Puncak Dies Natalis 50 Tahun, STIE Perbanas Bagikan Sembako Gratis Bagi Warga Surabaya

oleh -751 views

 

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Lustrum X atau Dies Natalis Ke-50 tahun STIE Perbanas Surabaya diwarnai dengan gerakan sosial berupa Pembagian Sembako Gratis kepada warga Surabaya. Sebanyak 250 paket Sembako diberikan kepada warga yang tidak mampu, khususnya di lingkungan Kampus 1 Nginden Semolo dan Kampus 2 Wonorejo Utara.

Wakil Ketua Bidang Operasional, Keuangan, dan Human Capital, Dra. Gunasti Hudiwinarsih, Ak., M.Si., memberikan secara langsung paket sembako kepada warga. Adapun isi sembako yang dibagikan, meliputi: Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula Pasir, dan lain sebagainya.

Dra. Gunasti Hudiwinarsih, Ak., M.Si., menyampaikan bakti sosial ini senantiasa dilakukan saat peringatan Dies Natalis STIE Perbanas Surabaya. Kegiatan ini menjadi wujud syukur atas capaian prestasi di usia genap 50 tahun.

”Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Lustrum X karena kita perlu hubungan sosial dengan masyarakat,” terangnya.

Pihaknya menambahkan, pentingnya social maintenance sebagai salah satu cara menjaga keselarasan antara kampus dengan warga sekitar. “Kami berkoordinasi dengan RT dan RW dalam menentukan warga yang berhak menerima sembako. Siapa saja yang berhak, itu ada anak yatim piatu, warga kurang mampu, pembersih jalan, dan ada lainnya lagi,” jelas Astit sapaan akrabnya.

Salah satu warga penerima sembako, Siti Pujiati mengaku senang setelah menerima sembako. Ditemui usai terima sembako, Siti berharap pembagian sembako ini rutin diadakan oleh STIE Perbanas Surabaya. ”Semoga STIE Perbanas semakin maju dan sukses terus. Saya ucapkan terima kasih sudah diberi sembako ini,” kesan warga RT 01 Nginden Semolo itu. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.