PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex 4 Brand Dalam Satu Atap di Surabaya

oleh

Showroom Diler premium motoplex 4 brand di Surabaya memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin mendapatkan info dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi

KILASJATIM.COM, Surabaya – Melanjutkan komitmennya PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Diler Premium Motoplex 4 brand melalui brand global menarik dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang hadir untuk pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur dalam satu atap.

Untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 4 brand di wilayah ini.
PT Piaggio Indonesia berfokus pada pelanggan dalam mewujudkan tujuan bisnisnya, yakni menyediakan kebutuhan, keinginan, dan aspirasi customer melalui berbagai brand, produk dan tentu saja, diler yang mudah dijangkau.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, sesuai eksistensinya dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten Piaggio Indonesia siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer, suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya.

“Semua itu yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,” kata Marco di Surabaya Senin (20/00/2021).

Dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami; diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer.

Dalam.mewujudkan hal tersebut PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur.

“Kami melihat Smart Mulia Abadi telah berhasil memberikan layanan yang unggul di Jawa Timur dan berkembang menjadi diler dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan menyambut dengan bersemangat kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur.

“Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya,” jelas Yongki Sutanto.

Diler Premium Motoplex 4 brand yang baru dibuka ini berlokasi strategis di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya, dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya dan banyak hubungan bisnis serta tempat bertemunya beragam komunitas.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang menakjubkan yang penuh dengan suasana premium dan memberikan pengalaman gaya hidup baru dengan koneksi tanpa batas melalui, lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih.

Selain itu, diler juga dilengkapi dengan tampilan gerai ritel yang unik dan menarik untuk disebarkan melalui konten inspiratif dan interaktif pada media sosial, area parkir yang luas, ideal untuk menjadi tempat hangout yang nyaman.

Diler Premium Motoplex Smart memberikan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 450m2. Seluruh fasilitas terdiri dari showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. Pengunjung juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m2.

Diler untuk wilayah Jawa Timur ini merupakan inisiatif dan upaya menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh customer sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang.

PT Piaggio Indonesia memberikan pengalaman premium Italia yang otentik bagi customer untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh empat brand yang hadir di Motoplex, tentunya didukung dengan berbagai alasan utama mulai dari Konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas
Ketika berkunjung ke diler Motoplex yang luar biasa ini, konsultan berkualifikasi yang akan membantu dalam memahami kebutuhan customer dan menjelaskan penawaran produk terbaik yang dapat mengakomodasi keinginan dan kebutuhan customer, sesuai dengan gaya hidup yang diinginkan.

Selain itu layanan dan tim dukungan yang bermutu dan bersertifikat resmi. Untuk perawatan dan servis, mekanik yang terampil dan terlatih akan melakukan tugas dan keahlian mereka di area bengkel terbuka, di mana customer dapat langsung melihat skuter dan motorbike kesayangan mereka, ditangani dengan penuh perhatian, dan dilayani dengan hati-hati.

Pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap. Untuk lebih mengadaptasi dan mengadopsi budaya Italia dan gaya hidup premium, baik skuter dan motorbike premium, terdapat area yang didedikasikan khusus untuk pilihan aksesoris dan merchandise premium yang dapat memberikan sentuhan akhir yang menginspirasi untuk meningkatkan penampilan customer dari brand yang menawarkan gaya hidup premium.

“Melalui peresmian Diler Premium Motoplex Smart di Surabaya, PT Piaggio Indonesia menunjukkan bukti nyata terhadap customer seperti yang selalu kami utamakan. Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar utama Indonesia dan bersemangat untuk mempersiapkan strategi kami yang akan datang dalam memberikan pengalaman premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru yang lebih menarik di Q4 2021,” pungkas Marco. (kj2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *