Program Spesial Click & Stay Intiland, Beri Kemudahan  Masyarakat Berinvestasi

oleh -160 Dilihat

*Persiapan Click & Stay* – Direktur Pemasaran dan Direktur Operasional Intiland Surabaya : Harto Laksono dan Simon Joseph Wirawan berbicang-bincang saat meninjau persiapan peluncuran program Click & Stay di apartemen Graha Golf Surabaya, Jumat (18/06). 

KILASJATIM.COM, Jakarta  – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) melirik peluang pasar yang mulai membaik dengan meluncurkan program promo spesial terbaru  ‘Click & Stay’  mulai 21 Juni –  Agustus 2021.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland , Susan Pranata mengatakan, program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membeli atau berinvestasi properti.

” Pasar properti mulai menunjukkan trend yang positif ini terlihat dari bertambahnya  permintaan  masyarakat membeli property. Intiland menawarkan program Click & Stay untuk memudahkan mendapatkan property sebagaimana diinginkan, ini  kesempatan terbaik bagi calon konsumen untuk memilih dan
membeli produk properti kami dengan penawaran khusus, hanya pada periode tersebu,” ujar  Susan Pranata, di acara peluncuran program Click & Stay secara virtual,  Jumat (18/6/2021).

Beragam paket promo spesial sehingga calon konsumen dapat memilih properti
idamannya dengan cara yang sangat mudah, hanya tinggal klik domain clickandstay.intiland.com.

Program Click & Stay, Perseroan menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di
kota Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Para konsumen berkesempatan memilih jenis properti idaman
yang tersedia mulai dari produk rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan.

Bagi masyarakat yang menginginkan produk properti di Jakarta, pameran properti virtual ini diikuti sejumlah proyek meliputi perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, apartemen Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan apartemen Fifty Seven Promenade.

Sementara untuk
memenuhi kebutuhan properti di kawasan Tangerang, tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, serta kawasan terpadu Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen,
komersial, perkantoran, dan pergudangan.

“Lewat program Click & Stay, kami berharap bisa memenuhi beragam jenis kebutuhan properti masyarakat, baik dari jenis, lokasi, maupun harganya. Rentang harganya pun bervariasi mulai dari Rp150 jutaan hingga ada yang mencapai puluhan miliar rupiah per unit,” tandas Susan.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya, Harto Laksono menjelaskan, selain menawarkan program-program kemudahan pembelian bagi konsumen, Click & Stay juga menghadirkan rangkaian kegiatan menarik di lokasi proyek maupun digelar secara daring.

“Intinya kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk pembelian properti Intiland. Saat ini adalah time to buy. Sebuah momentum terbaik buat konsumen untuk memiliki properti-properti kami dengan program-program pembelian secara mudah, praktis, dengan harga terbaik,” jelas  Harto Laksono seraya menambahkan, kebutuhan properti saat ini mengalami pergeseran. Masyarakat atau calon konsumen cenderung menjadikan ketersediaan fasilitas ruang terbuka hijau dan kawasan tinggal yang tidak padat menjadi prioritas. Aspek kesehatan tersebut mendukung kegiatan bekerja dan belajar di rumah.

“Kami menyadari perlu berinovasi menciptakan pasar, yakni perumahan yang desainnya lebih fungsional sesuai permintaan dan kebutuhan konsumen, serta demografi usia dan pendapatan konsumen,” paparnya.

Untuk memenuhi kebutuhan properti yang berlokasi di kota Surabaya, Perseroan menghadirkan tujuh
proyek properti terbaik, mulai dari perumahan, apartemen, komersial, SOHO, hingga perkantoran.

Ketujuh proyek tersebut meliputi perumahan Graha Natura, pengembangan low-rise residential The
Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower, Praxis, serta Tierra SOHO.

Perseroan telah menyiapkan dua penawaran promo spesial yang dapat dinikmati masyarakat dan para melalui program ini, yakni Click Deals dan Super Deals. Kedua program ini, masing-masing menawarkan banyak alterntif pilihan dan keuntungan bagi para konsumen sesuai kebutuhannya.

Acara-acara yang dihadirkan pada program Click & Stay ini menurutnya ditujukan bagi beragam kalangan, mulai dari pebisnis, pasangan muda, hingga generasi muda. Beragam kegiatan yang diselenggarakan di setiap proyek tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Intinya kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk pembelian properti Intiland. Saat ini adalah time to buy. Sebuah momentum terbaik buat konsumen untuk memiliki properti-properti kami dengan program-program pembelian secara mudah, praktis, dengan harga
terbaik,”  pungkas Harto Laksono. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.