Primkopal Lantamal V Gelar Rapat Anggota Pengesahan RK dan RAPB Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal V

oleh
Rapat Anggota Pengesahan RK Dan RAPB Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 2020, Kamis (18/12).

KILASJATIM.COM, Surabaya – Primer Koperasi Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL (Primkopal Lantamal V) mengelar Rapat Anggota Pengesahan RK Dan RAPB Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 2020, Rabu (18/12).

RAT Primkopal yang digelar di Kantor Primkopal Mako Lantamal V, Kl. Saewajala, Surabaya.

Dihadiri Keprimkopal Mako Lantamal V, Letkol Laut (KH) Oon Hendyana, Tim Pengawas Primkopal, Perwakilan paserta RAT dan RAPB TH 2020 dari satker satker Jajaran Mako Lantamal V yang berjumlah 44 orang.

Kaprimkopal menyampaikan, dalam rapat anggota Primkopal ini, dimaksudkan untuk penyampaian dan pengesahan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja pengurus dan pengawas Primkopal Mako Lantamal V Tahun Buku 2020.

BACA JUGA: Berbenah, Ini yang Dilakukan Rumkital dr. Oepomo Lantamal V Sambut Tim Survei Akreditasi RS

Pada kesempatan tersebut Kaprimkopal juga menyampaikan bahwa ketentuan yang diatur dalam anggaran dasar koperasi Lantamal V adalah menetapkan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja belanja melalui mekanisme rapat anggota.

RAT lanjutnya, merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi Mako Lantamal V dan setiap anggota mempunyai hak suara dalam rapat anggota.

Untuk itu lanjutnya, peserta rapat yang hadir sebagai perwakilan anggota Koperasi Mako Lantamal V yang mempunyai tanggung jawab moral untuk membahas dan mengesahkan rencana kerja dan rencana pendapatan dan belanja tahun buku 2020 secara musyawarah untuk mencapai mufakat dengan baik. (kj5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *