Presiden Jokowi Ultah ke-63 Tahun, Relawan Kota Bogor Potong Tumpeng

oleh -262 Dilihat

KILASJATIM.COM, Bogor – Relawan Jokowi se-Bogor Raya merayakan ulang tahun ke-63 Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan menggelar potong tumpeng di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Koordinator Relawan Jokowi Bogor Raya Arif Budiman di Kota Bogor, Jumat, menyebutkan sekitar 70 sukarelawan yang hadir dan turut mendoakan Presiden Jokowi.

“Sentralnya Bogor Raya di sini, di Kota Bogor kenapa memilih Tugu Kujang? Karena ikonnya Kota Bogor,” kata Arif Budiman.

Arif Budiman mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ke-63 Jokowi ini tidak hanya dirayakan oleh Relawan Jokowi di Bogor, tetapi juga di DKI Jakarta, Banten, Garut, Bandung, dan di wilayah lain pada waktu yang sama pukul 00.00 WIB.

Dikatakan pula bahwa perayaan ulang tahun Jokowi akan terus dilaksanakan oleh sukarelawan, baik Jokowi masih menjadi Presiden RI maupun tidak.

“Pak Jokowi itu merupakan sosok yang paling inspiratif,” ucapnya.

Kendati demikian, Arif belum berencana untuk mengucapkan ulang tahun kepada Presiden Jokowi secara langsung, baru hanya melalui media sosial dengan perayaan ini. (ant/rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Kawah Gunung Bromo Aktif, Aktivitas Wisata di Bromo Tengger Semeru Dibatasi

No More Posts Available.

No more pages to load.