Posko Layanan Haji Telkomsel di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Lancarkan Komunikasi Jamaah

oleh -730 Dilihat

KILASJATIM.COM,.Surabaya – Telkomsel membuka Posko Layanan Haji di tiga titik embarkasi di Area Jawa Bali, yaitu di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Asrama Haji Donohudan Boyolali, dan Asrama Haji Islamic Center Lombok. Kehadiran posko tersebut untuk.memveri kemudahan komunikasi bagi para jemaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali Riny Novitriyanti mengatakan adanya Posko Layanan Haji, Telkomsel menawarkan beragam kebutuhan komunikasi mulai dari Paket RoaMAX Haji dengan beragam pilihan paket dan kuota, kartu perdana, isi ulang, penggantian kartu, permintaan lain terkait produk serta layanan Telkomsel, hingga edukasi kepada para jemaah mengenai layanan Telkomsel di Arab Saudi.

“Tahun ini, Telkomsel buka 3 Posko layanan haji yang dijadwalkan beroperasi mulai dari tanggal 22 Mei sd 22 Juni 2023. “Para jemaah haji dapat mendatangi Posko Layanan Haji untuk mengaktifkan Paket RoaMAX Haji sebelum berangkat ke Tanah Suci. Petugas kami akan membantu pengaturan handphone untuk dapat digunakan saat di Tanah Suci,” ujar Riny saat melihat dari dekat kesiapan Posko layanan Haji di Asrama Haji Sukolilo Kamis (25/5/2023).

Dengan menggunakan Paket RoaMAX Haji, pelanggan tidak perlu repot untuk berganti kartu sehingga pelanggan akan lebih mudah dan nyaman untuk bersilaturahmi dengan keluarga serta kerabat di Indonesia, sekaligus membuka lebih banyak peluang dalam merasakan pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas selama pelaksanaan musim haji 2023.

Paket RoaMAX Haji adalah paket roaming terbaik dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan kartu SIM lokal di berbagai negara. Harga paket mulai Rp 450.000 dengan kuota hingga 23GB, 120 menit paket telepon, dan 120 SMS. Paket RoaMAX Haji menyediakan beragam pilihan paket sesuai dengan segala kebutuhan, baik untuk akses internet saja ataupun paket telepon dan SMS.

Baca Juga :  Ramadan, Penggunaan Media Sosial di Jaringan Telkomsel Naik 24 Persen

Selain melalui Posko Layanan Haji, pelanggan dapat mengaktifkan Paket RoaMAX Haji melalui aplikasi MyTelkomsel, layanan UMB dengan menekan *266*15# melalui ponsel, Website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia. Aktivasi dapat dilakukan di Indonesia ataupun di luar negeri.

“Kami juga terus mengajak pelanggan agar dapat mengunduh dan meng-install aplikasi MyTelkomsel untuk memudahkan mencari berbagai penawaran Telkomsel hingga melakukan transaksi terkait produk Telkomsel,” lanjut Riny.

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai kebutuhan komunikasi saat di Tanah Suci di menu “Haji 2023”, yang menyediakan panduan mengenai aktivasi paket roaming, layanan customer service (GraPARI, Posko Haji, Call Center), jadwal shalat, tips, hingga beragam informasi mengenai layanan Telkomsel di Tanah Suci. Pelanggan dapat mengunduh MyTelkomsel melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Telkomsel menyediakan beberapa titik layanan untuk membantu pelanggan ketika mendapati kendala komunikasi selama di Tanah Suci. Pelanggan dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel yang berlokasi di Zam-Zam Tower (Abraj Al Bait), Lantai P3, Mekkah, dengan waktu operasional layanan Senin sd Minggu pukul 06.00 sd 22.00 waktu setempat.

Pelanggan juga dapat mendatangi Posko Haji Telkomsel di lokasi berikut ini:
• Al Kiswah Tower 4, At Tasyir, Mekkah
• Arkan Bakkah 2, King Abdul Aziz Rd, Al Aziziyah, Mekkah
• Tabah Tower, Badaah, Madinah
• Amjad Al Garaa, Bab Al Salam, Madinah

Riny memastikan pelanggan dapat mengakses layanan call center dengan mudah. “Jika terdapat kendala, pelanggan bisa menghubungi layanan call center gratis berbahasa Indonesia yang aktif 24 jam 7 hari di nomor +628110000333,” lanjut Riny.

“Kami berharap dukungan solusi menyeluruh dari Telkomsel dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan kembali ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur,” pungkas Riny. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.