Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip Hadir di Surabaya, Berikan Pengalaman Retail yang Fashionable & Stylish

oleh -669 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –OPPO, sebagai brand yang selalu berinovasi dalam hal teknologi digital kembali bikin kejutan dengan meluncurkan OPPO Find N2 Flip beberapa waktu lalu dengan konsep peluncuran yang spektakuler di Plaza Indonesia, kini mengenalkan kepada warga Surabaya, Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip akan berlangsung mulai hari ini hingga 21 Mei 2023 di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya.

OPPO membawa keseruan serupa ke Surabaya melalui Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip dengan konsep yang fashionable dan stylish. Konsep Pop-Up Store yang artsy ini menggabungkan seni dan teknologi terbaru yang memberikan berbagai pengalaman berbeda untuk mendukung karakter masyarakat Surabaya yang menyukai hal baru, berani berekspresi dan menjadi trendsetter. Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip akan berlangsung mulai hari ini hingga 21 Mei 2023 di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, bahwa fashion adalah bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat, OPPO Find N2 Flip memberikan perhatian khusus pada desain yang compact, intuitif dan stylish, dengan 2 pilihan warna Astral Black, dan Moonlit Purple yang menjadi nuansa dari Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip. Ada beragam aktivitas yang dapat dilakukan di Pop-Up Store ini.

“Ini sekaligus membuktikan kecanggihan teknologi OPPO Find N2 Flip adalah hal yang bisa didapatkan masyarakat. Dengan kreatifitas yang kami hadirkan melalui Pop-Up Store dan inspirasi dari OPPO Find N2 Flip, kami berharap lebih banyak masyarakat Surabaya yang bisa terinsipirasi untuk menjadi trendsetter di bidang fashion dan industri kreatif di kota pahlawan,” ujarnya.

Baca Juga :  Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi A1, Hape Smart Dibanderol   Rp999.000

Dukungan luar biasa masyarakat kota pahlawan tercermin dari antusiasme mereka terhadap hp lipat pertama dari OPPO ini, sejak diluncurkan resmi pada 10 Mei 2023 lalu. Banyak di antaranya yang mengakui bahwa OPPO Find N2 Flip ini pantas menjadi standar baru hp lipat di Indonesia dengan sejumlah fitur unggulannya.

Devita, pengusaha kuliner Surabaya dan pengguna smartphone non-Android yang sedang mencari hp yang bertipe flip, mengatakan dirinya membutuhkan smartphone flip yang stylish namun tetap bisa mendukung kesibukan.

“Saya sempat membandingkan dengan flip merk lain, tapi akhirnya jatuh hati dengan OPPO Find N2 Flip karena suka dengan desain dan warna purple-nya yang cantik. Cover screennya juga besar dan fungsional. Lalu kalau hp flip lain itu saat ditutup masih ada celah, OPPO Find N2 Flip bisa tertutup rapat, jadi tidak khawatir kemasukan kotoran.,” kata Devi.

Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip hadir di Pakuwon Mall Surabaya mulai tanggal 17 hingga 21 Mei 2023. Kreatifitas yang diwujudkan dalam Pop-Up Store ini menggabungkan konsep teknologi dan alam, di mana terdapat hewan peliharaan virtual pilihan yang menarik seperti kucing, anjing, dan kelinci yang tidak akan Anda lewatkan saat mengunjungi Pop-Up Store tersebut.

Hewan-hewan ini tersebar di seluruh area Pop-Up Store tidak hanya sebagai teman tetapi juga untuk mewakili kelebihan utama OPPO Find N2 Flip, seperti kucing besar yang melompat keluar dari layar ponsel yang menunjukkan cover screen terbesar di kategori hp lipat saat ini. Selain itu, terdapat Low Angle Photo Zone yang dibuat seukuran manusia sebagai salah satu corner menarik untuk membuat konten dengan foto selfie pakai OPPO Find N2 FLip.

Baca Juga :  Diserbu Konsumen High-end, OPPO Find N3 Series Pop Up Store Tunjungan Plaza Surabaya Hadirkan  Nicholas Saputra hingga Trunk Show

Berbagai acara menarik yang akan dilangsungkan selama Pop-Up Store ini berlangsung di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store ini, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

OPPO juga memahami bahwa konsumen premium khususnya yang di Surabaya ini tentunya mengharapkan value lebih dari sebuah smartphone flagship. Jadi, tidak hanya dari sisi produk, OPPO juga memberikan layanan OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan garansi kerusakan atau garansi penggantian unit baru, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan banyak benefit lainnya.

Khusus untuk di Surabaya, pengguna OPPO Find N2 Flip bisa memanfaatkan layanan OPPO Care+ ini di 2 lokasi, yaitu di OPPO service centre di Plaza Marina dan di WTC. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.