Polresta Malang Kota Ajak Masyarakat Hidup Sehat

oleh
Kapolresta Malang Kota, Kombes. Pol. Leonardus Harapantua Simarmata Permata memberikan sambutan.

KILASJATIM.COM, Malang – Polresta Malang Kota menggelar kegiatan bertajuk Jatim Sehat di area Car Free Day (CFD) depan Museum Brawijaya Jl Ijen Kota Malang, Minggu (8/3/2020).

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes. Pol. Leonardus Harapantua Simarmata Permata untuk mengajak warga masyarakat hidup bersih dan sehat terutama untuk menangkal penyebaran virus Corona.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH, Forkompimda Kota Malang, serta segenap warga masyarakat.

BACA JUGA: BPJS Kesehatan Malang Kenalkan Fitur Antrean Berbasis Online

Kapolresta Malang Kota mengungkapkan hidup bersih dan sehat bisa dimulai dari hal kecil yaitu cuci tangan. Senam cuci tangan, disampaikannya adalah hal penting yang sangat berpengaruh bagi kesehatan.“Hanya perlu waktu 30 detik untuk mencuci tangan. Manfaatnya sangat besar untuk menjaga kesehatan,” jelas Kombes Leonardus Simarmata, Minggu (8/3/2020).

Senada, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko juga mengimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan. “Selain senam, cuci tangan juga penting untuk menjaga kesehatan,” tuturnya. (hms/kj15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *