PLN UP3 Surabaya Barat Jamin Pasokan Listrik Bagi Produsen Oksigen di Masa Pandemi

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – PLN (Persero) berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di masa pandemi covid 19, Termasuk PLN UP3 Surabaya Barat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik khususnya keandalan jaringan pasokan listrik terutama pada pabrik produsen oksigen yg berlokasi di wilayah surabaya barat yaitu PT Aneka Gas dan PT Samator Gas.

Muhammad Akbar, Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Surabaya Barat mengatakan,
sejak bulan juli hingga saat ini tim PLN surabaya barat melakukan siaga keandalan listrik terhadap dua perusahaan tersebut khususnya.

“Tujuan siaga untuk menjaga keandalan pasokan listrik agar perusahaan AGI dan Samator dapat memproduksi oksigen dalam memenuhi kebutuhan rumah sakit . Kami siaga jaringan 24 jam terhadap penyulang yg mensuplay listrik ke perusahaan tersebut dan selalu memonitor power quality, sehingga dipastikan semuanya berjalan dengan aman dan lancar,” kata Muhammad Akbar dalam siaran resminya ke redaksi kilasjatim.com Kamis (30/09/2021)

Pandemi covid 19 ini merupakan pandemi yang dirasakan seluruh masyarakat. Dbutuhkan sinergi antar stakeholder agar kita sama sama memerangi pandemi . (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *