PLN UID Jawa Timur Siap Bangun Jaringan Listrik Kawasan Industri

oleh -1.342 views
Rapat Koordinasi Perencanaan Penanaman Modal, di Surabaya, Selasa (19/11).

KILASJATIM.COM, Surabaya – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur siap membangun jaringan listrik untuk kawasan industri dalam rangka meningkatkan investasi di Jatim.

“PLN UID Jawa Timur sangat siap dalam mendukung pertumbuhan kawasan industri di Jawa Timur. Berbagai macam kemudahan sudah kami siapkan bagi banyak pihak terutama industri,” ungkap General Manager PT PLN UID Jatim, Bob Saril saat Rapat Koordinasi Perencanaan Penanaman Modal, di Surabaya, Selasa (19/11).

Kemudahan yang diberikan PLN diantaranya Layanan Diskon dan Cicilan, Layanan Premium seperti Super Premium dan Super Ultima, hingga penyambungan sementara untuk proses konstruksi dengan Super Power Bank disiapkan secara khusus, untuk memenuhi kebutuhan kawasan industri.

BACA JUGA: PLN Jatim Merealisasikan Target Elektrifikasi 100 Persen

“PLN sedang membangun serta mempersiapkan jaringan listrik agar para investor dan pemilik industri tidak khawatir untuk mengembagkan usahanya,” tuturnya.

Untuk diketahui, rapat koordinasi ini, digelar guna menindaklanjuti Focus Group Discussion (FGD) Sinkronisasi Perencanaan Penanaman Modal tentang Perkembangan Kawasan Industri di Jawa Timur, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM – PTSP) Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kepala DPM – PTSP Jawa Timur, Aris Mukiyono menyampaikan, kawasan industri memiliki peran besar dalam meningkatkan angka investasi di Jawa Timur. Hal tersebut pun tidak lepas dari peran berbagai pihak tidak terkecuali PLN sebagai penyedia jasa kelistrikan. (kominfo/kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.