PLN UID Jatim Terima Penghargaan Zero Accident dari Gubernur Jatim

oleh
Penyerahan penghargaan zero accident dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur menerima penghargaan zero accident (kecelakaan nihil) dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di lapangan sepak Bola Kawasan SIER dalam acara peringatan bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Nasional Provinsi Jawa Timur, Senin (13/01).

Penghargaan diberikan kepada tujuh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yakni UP3 Madiun, Bojonegoro, Mojokerto, Sidoarjo, Kediri, Situbondo dan Banyuwangi yang termasuk dalam PLN UID Jawa Timur atas keberhasilan dalam menekan angka kecelakaan hingga tercapai kecelakaan nihil di tahun 2019.

BACA JUGA: PLN UID Jawa Timur Siap Bangun Jaringan Listrik Kawasan Industri

“Alhamdulillah, hari ini UP3 Madiun, Bojonegoro, Mojokerto, Sidoarjo, Kediri, Situbondo dan Banyuwangi mendapat penghargaan Zero Accident 2019 dari Pemprov Jatim pada Peringatan Bulan K3 Nasional. Terima kasih atas dukungan semua pihak dan semoga dapat dipertahankan. Safety..safety..safety..,” ungkap General Manager PLN UID Jawa Timur, Bob Saril. (kominfo/kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *