PLN Berhasil Pulihkan Pasokan Listrik Pasca Banjir di Batu Malang Kurang Dari 24 jam

oleh -284 views

Petugas PLN sedang melakukan perbaikan jaringan pada gardu D0149 di Desa Bulukerto, Batu, Malang.

KILASJATIM.COM, Malang – Turun langsung ke lokasi terdampak pasca banjir bandang (4/11) lalu, General Manager PLN UID Jawa Timur, Adi Priyanto berikan arahan dan motivasi kepada petugas PLN yang sedang melakukan perbaikan jaringan pada gardu D0149 di Desa Bulukerto, Batu, Malang.

Tercatat hingga pukul 15.20, sebanyak 26.757 pelanggan sudah kembali merasakan aliran listrik. Dalam upaya penormalan sebanyak 32 petugas yang terdiri dari 4 regu preventif, 1 regu korektif, 1 regu skylift diterjunkan ke lokasi terdampak.

“Alhamdulillah seluruh pelanggan di lokasi terdampak telah menyala keseluruhan. Pagi tadi akses di lokasi sempat ditutup BPBD, namun personil kami bahu membahu untuk mempercepat proses normalisasi. Berkat doa dan dukungannya, proses recovery berjalan lancar” Papar Adi.

Bersinergi dengan 200 personel yang terdiri dari aparat TNI, BPBD, dan relawan, tim PLN gerak cepat upayakan pemulihan dan utamakan keselamatan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Adi juga menyerahkan bantuan PLN Peduli dan YBM PLN senilai 200juta rupiah untuk korban bencana yang diserahkan langsung kepada Walikota Batu, Dewanti Rumpoko.

“Kami berharap dengan bantuan ini dari PLN Peduli dan YBM PLN yang berasal dari sodaqoh pegawai PLN ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak, dan semoga segera pulih seperti sediakala,” jelas Adi Priyanto.

General Manager PLN UID Jawa Timur, Adi Priyanto berikan arahan dan motivasi dengan turun langsung ke lokasi sekaligus memberikan bantuan PLN Peduli dan YBM PLN senilai 200juta rupiah untuk korban bencana yang diserahkan langsung kepada Walikota Batu, Dewanti Rumpoko.

Dewanti mengapresiasi penuh gerak cepat PLN dan semua pihak yang mendukung penuh mengatasi dampak bencana banjir bandang.

“Terimakasih kami sampaikan kepada PLN atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami masyarakat Batu, mohon doa dan dukungannya agar semua segera pulih seperti sediakala,” pungkasnya (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.