PJB Raih Indonesia CSR & TJSL Award 2022

oleh SebarTweet

Sekretaris perusahaan PT PJB, Zubaidah menerima langsung penghargaan tersebut pada Jumat (10/6) di Jakarta.

KILASJATIM. COM, Surabaya – PT Pembangkitan Jawa-Bali (PT PJB) selaku anak perusahaan PT PLN (Persero) kembali mendapatkan penghargaan di bidang sosial melalui penghargaan 4th ICA (Indonesia CSR & TJSL Award 2022) in Power Generation Company Sector Industry 2022. Kali ini PT PJB meraih penghargaan tersebut atas kontribusi dan dampak yang signifikan kepada masyarakat di masa pandemi. Sekretaris perusahaan PT PJB, Zubaidah menerima langsung penghargaan tersebut pada Jumat (10/6) di Jakarta.

Penghargaan dari The Iconomics ini diberikan sebagai apresiasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah melakukan kegiatan CSR selama masa pendemi dan memberikan dampak yang signifikan terhadap masyarakat. Sistem penjurian yang dilakukan pada ajang ini pun melalui proses yang kompleks, dimulai dari menganalisa Laporan Keberlanjutan Perusahaan untuk mengetahui kegiatan CSR secara detail hingga melakukan media monitoring terhadap kegiatan CSR.

“Kami ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada PT PJB. Tentunya, pencapaian ini akan memotivasi PJB untuk terus meningkatkan dan terus berkomitmen dalam program-program CSR sehingga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta khususnya dalam mengawal transisi energi di Indonesia”, terang Zubaidah setelah menerima penghargaan tersebut.

Melalui seleksi yang komprehensif dan detail, setiap kandidat perusahaan akan dikupas tentang pelaksanaan program CSR-nya. Adapun penghargaan tersebut menggunakan beberapa indikator sebagai parameter penilainnya seperti asas lingkungan, asas sosial, asas ekonomi, asas iklim, dan asas kesehatan. Program CSR PT PJB telah berhasi memenuhi dan memiliki kontribusi terhadap seluruh asas tersebut.

The Iconomics merupakan platform media yang didirikan oleh para profesional yang memiliki pengalaman di media terintegrasi. Misinya berbagi analisis bisnis dan informasi kepada pembacanya. The Iconomics merupakan platform yang berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia dengan menyampaikan berita dan analisis ekonomi makro. Sebagai platform media yang dibutuhkan masyarakat, The Iconomics selain membagikan kabar baik kepada pembacanya, juga membagikan ramalan bisnis yang andal. (kj2)