PGN SOR III Dukung UMKM Desa Kedungturi Lewat Program TJSL

oleh -539 Dilihat

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – PGN SOR III melanjutkan komitmennya dalam mendukung pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menyelenggarakan pelatihan digital marketing dan packaging di Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 14 Juni 2024, sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas UMKM lokal dalam memanfaatkan teknologi digital dan media sosial untuk meningkatkan penjualan. Nuril R. Rasyid, pakar digital marketing yang memimpin sesi pelatihan, menekankan pentingnya pemanfaatan strategi digital yang tepat untuk mengembangkan bisnis UMKM.

Selain itu, Area Head PGN SOR III Sidoarjo, Mohammad Makki, menegaskan komitmen perusahaan untuk melanjutkan pendampingan terhadap UMKM setelah pelatihan ini. “Kami berharap agar UMKM Desa Kedungturi dapat merasakan manfaat langsung dari peningkatan kapasitas ini,” ungkapnya.

Dengan berbagai kegiatan ini, PGN SOR III berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi ekonomi lokal, khususnya di Desa Kedungturi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Beli Sabu 5 Gram, Terdakwa Imam Hanafi Untuk Dikonsumsi Sendiri

No More Posts Available.

No more pages to load.