Pertamina Bantu Dapur Umum Korban Banjir Bondowoso, Kirim BBM dan LPG

oleh

Selain BBM dan LPG untuk kebutuhan dapur umum,Pertamina juga mengirimkan 600 Liter BBM jenis Dexlite untuk keperluan operasional alat berat dan kegiatan pembersihan di area terdampak di Bondowoso

KILASJATIM.COM, Bondowoso, – Banjir yang menerjang wilayah Bondowoso pada Rabu (29/1) sore lalu mengakibatkan kurang lebih 4.000 warga terdampak peristiwa tersebut.

Pertamina melakui Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus sejak Jum’at (31/1) lalu ikut aktif membantu dengan mengirimkan 10 tabung LPG 12 kg, lengkap dengan regulatornya ke Dapur Umum Tagana dan BPBD Bondowoso.

Tidak hanya itu, pada Minggu (2/2) dini hari, Pertamina kembali mengirimkan 600 Liter BBM jenis Dexlite untuk keperluan operasional alat berat dan kegiatan pembersihan di area terdampak.

“Bantuan tersebut, kami harap bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak, dan membantu para petugas di lapangan,” kata Rustam Aji, Unit Manager Communication & CSR MOR V – Jatimbalinus.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Pertamina dibantu oleh Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas) setempat. Koordinasi dengan instansi terkait juga terus dilakukan.

Kepala BPBD Bondowoso, Kukuh Triyatmoko, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pertamina atas upayanya dalam membantu pemulihan wilayah terdampak banjir di Bondowoso tersebut.
Pertamina juga memastikan penyaluran BBM dan LPG untuk daerah Bondowoso masih normal dan tidak terdampak banjir.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *