Permudah Belanja GoJek Siapkan Layanan GoMart di Gerai Alfamart Surabaya

oleh -1.925 views

GoJek dan Alfamart bekerjasama meluncurkan GoMart, warga cukup pesan belanja kebutuhan sehari hari.lewat aplikasi dan siap diantar di rumah (ist)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Pasca pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Surabaya, kabupaten Sidoarjo dan kabupaten Gresik (Surabaya Raya), Gojek siap berada di garda terdepan membantu masyarakat untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya melalui layanan GoMart.

Melalui layanan ini, Gojek terus mengedepankan protokol keselamatan dan kesehatan guna melindungi para mitra driver, merchant dan pengguna layanannya dari risiko paparan COVID-19.

Leo Arifin, VP – Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim dan Bali Nusra mengatakan, “Masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa PSBB dan bulan suci Ramadhan ini. Peningkatan kebutuhan terhadap jasa antar makanan dan barang pokok ini juga akan membantu mitra driver Gojek untuk tetap mendapatkan penghasilan, mengingat layanan angkut penumpang transportasi roda dua dinonaktifkan untuk sementara waktu.”

Layanan ini sebelumnya hadir di Jabodetabek dan Bandung, kini layanan GoMart telah tersedia di Kota Surabaya untuk memberikan solusi belanja makanan dan minuman kemasan, produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan kebutuhan harian lainnya secara daring dari rumah dengan cara mudah, yaitu:

Buka aplikasi Gojek
Pilih menu layanan GoMart,
Pilih kategori produk dimana pengguna akan langsung terhubung dengan gerai Alfamart terdekat dengan lokasi pemesanan dan bebas memilih item kebutuhan pada menu belanja
Bayar dengan GoPay/Paylater untuk menghindari kontak fisik langsung
Pelanggan juga dapat menikmati layanan contactless delivery untuk tetap menjaga jarak aman.

Sementara itu Andon Swasono Putro – Branch Manager Alfamart Sidoarjo mengatakan, Alfamart dan Gojek memiliki semangat yang sama untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi COVID-19 saat pemberlakuan PSBB dan bulan suci Ramadhan di Kota Surabaya Raya ini.

“Teknologi dan kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan semangat tersebut, sekaligus meminimalisir penyebaran COVID-19. Selain itu, pelayanan dan produk yang kami tawarkan juga telah dipersiapkan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” kata Andon.

Sebagaimana diketahui, dalam situasi yang penuh tantangan saat ini Gojek melalui layanan belanja GoMart turut berperan dalam meningkatkan keselamatan, salah satunya dengan jaga jarak aman untuk meminimalisir kontak fisik langsung.

Beragam kanal digunakan untuk mempromosikan kebiasaan hidup sehat dengan menyebarkan informasi kesadaran dan pencegahan COVID-19, pemberitahuan dalam aplikasi dan diskusi dengan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek. GoMart telah menempuh upaya lebih untuk menjaga produktivitas dan keberlanjutan pendapatan mitra driver agar pelanggan tetap #dirumahaja.(kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.