Perluas Pasar di Sidoarjo , Lima Waktu Group Resmikan Realme Official Store Ponsel XXI

oleh

Liliana Bertha,  Regional Manager Realme Surabaya Outcity bersama  Imam Suyuti ,  General Area Manager retail PT Sejahtera Dunia Akhirat saat grand launching Realme Official Store Ponsel XXI di Suko Sidoarjo, Sabtu (28/08/2021)

KILASJATIM.COM, Surabaya –  REALME Surabaya perluas pasar dengan membuka  REALME OFFICIAL STORE ke dua di Sidoarjo tepatnya  di Jl. Raya Suko no.63 – Sidoarjo. Dengan menggandeng  dealer besar di Sidoarjo yaitu PT Sejahtera Dunia Akhirat, store yang menempati 3 ruko ini berkonsep toko dengan  mengedepankan Experience.

Imam Suyuti ,  General Area Manager retail PT Sejahtera Dunia Akhirat mengatakan, adanya toko ini maka konsumen bisa langsung melihat kelengkapan demo unit dan sekaligus bisa mencoba langsung unit yang diinginkan.

“Dengan  bangunan toko yang luas, akan membuat user lebih nyaman membeli kebutuhan smartphone mereka. Ditambah lagi dengan kemudahan pembayaran untuk jenis transaksi yang lengkap juga akan membuat user lebih puas,” ujar Imam Suyuti disela Grand Launching Realme  Official Store  Ponsel XXI, Sabtu (28/08/2021).

Dipilihnya wilayah Sidoarjo yang berdekatan  dengan Krian,  Imam Suyuti beralasan konsumen di wilayah ini bisa mendapat kemudahan membeli Realme tanpa harus ke kota Sidoarjo dan dia ptimis dengan dibukanya Realme Store di daerah Sidoarjo bisa meningkatkan penjualan.

“Saya melihat  potensi pasar di Street Area yang besar, ini menjadi alasan kenapa Realme membuka Official Store di Sidoarjo dan Pertama Kali dibuka dengan bekerja sama dengan Lima Waktu Group. Target kami dari 1000 unit per bulan sebelum diresmikan, bisa naik dua kali lipatnya,” jelas Imam optimis.

Sementara itu, Liliana Bertha,  Regional Manager Realme Surabaya Outcity menambahkan, Realme Official Store Ponsel XXI Sidoarjo merupakan toko ke 4 dari total 13 toko all brand seluruhnya, dan satu satunya gerai Realme  di Sidoarjo.

“Pangsa pasar Realme menyasar anak muda, pencapaian penjualan terbesar ke 2  setelah Oppo dari total penjualan dalam satu group. Penjualan disumbang dari toko Realme di Surabaya tepatnya di Simo sebesar 5000 unit per bula  untuk semua varian dan 2000 unit per bulan dari Sidoarjo ,dengan pencapaian 30 pesen dari ponsel High end dan 39 persen dari low end,” urai Liliana.

Sejak dibukanya toko di Sidoarjo penjualan meningkat hingga 20 persen atau sekitar 1000 unit. Disinggung target penjualan, Liliana hanya berucap sebanyak mungkin, mengingat tidak hanya ponsel saja yang dijual tetapi juga piranti  Internet of Things (IoT), mulai dari Earphone, perangkat elektronik rumah yang terhubung dengan ponsel pintar, smart tv dan lainnya.

“Target kami no satu untuk penjualan IoT . Tentunya juga pelayanan dari TIM Promotor dan Front Liner yang siap untuk membantu memberikan solusi terbaik untuk user yang datang,” tandasnya.

Hari ini juga lebih banyak kegiatan yang berlangsung untuk memeriahkan Grand Opening Reaime Official Store Ponsel XXI Lima Waktu Group , mulai dari pengundian hadiah secara langsung untuk semua user yang berbelanja di Realme Official Store Ponsel XXI Lima Waktu grup sampai dengan puncak kegiatan yaitu lelang smartphone yang sudah disediakan dengan harga yang sangat menarik . (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *