Perluas Jangkauan, Dekati Pelanggan IKEA Pick-upPoint Hadir di Townsquare Surabaya

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta – IKEA Indonesia hadir semakin dekat dengan pelanggan adalah salah satu langkah nyata yang dilakukan perusahaan untuk mewujudkan visinya.

Akhir September lalu IKEA Indonesia membuka Pick-up Point terbarunya di Mall Townsquare Surabaya (Sutos)  Jl. Hayam Wuruk  Surabaya.

Salah satu bentuk komitmen IKEA Indonesia untuk memperluas aksesibilitas, di mana nantinya pelanggan dapat membeli produk IKEA secara online dan pesanan tersebut akan dikirimkan ke Pick-Up Point tanpa biaya pengiriman.

Dalam rangka mendukung rencana ekspansi IKEA Indonesia, Pick-Up Point Townsquare Surabaya hadir untuk menjangkau masyarakat lokal yang ingin membeli produk IKEA yang berkualitas namun terjangkau.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally. mengatakan,
sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya juga merupakan pusat perdagangan di Jawa Timur yang memiliki potensi besar. Hal tersebut menjadi latar belakang kehadiran IKEA Pick-Up Point di Surabaya.

 “Kehadiran IKEA Pick-Up Point di Surabaya merupakan langkah kami menuju komitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kini kami hadir semakin dekat dan memudahkan para pelanggan di Surabaya untuk mengakses produk-produk IKEA,” ujar Dyah Fitrisally seraya menambahkan
IKEA Pick-up Point Townsquare Surabaya merupakan lokasi kedua yang dihadirkan untuk masyarakat Surabaya, setelah sebelumnya hadir di IKEA Pick-Up Point Surabaya Waru.

Ditambahkan  Sally,   para pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir jika mengambil produk langsung di Pick-Up Point, dan biaya layanan pengantaran ke rumah yang lebih terjangkau.

“Kami percaya layanan ini dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan di Surabaya dan sekitarnya,,” tutup Sally .

 Pelanggan yang tinggal di Surabaya kini dapat berbelanja dengan memesan produk IKEA secara online melalui IKEA.co.id maupun IKEA app.

Pesanan tersebut dapat diambil di Pick-Up Point Townsquare Surabaya tanpa dikenakan biaya pengiriman. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih layanan pengantaran ke rumah (home delivery) dengan harga yang lebih terjangkau. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *