Perkuat Pasar Surabaya Xiaomi Luncurkan 4 Produk Unggulan

oleh

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng (kiri) saat launching  produk unggulan  Xiaomi di Surabaya Jumat (19/10/2018)

SURABAYA, kilasjatim.com: – Xiaomi Indonesia kian agresif menggarap pasar Surabaya dengan produk smartphone dan smart TV . Upaya memperkuat pasar dilakukan dengan beberapa bulan lalu membuka gerai official store di Tunjungan Plasa Surabaya, yang bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan produk Xiaomi dan pelayanan yang terbaik.

Product PR Manager  Xiaomi Indonesia, Andi Renreng mengatakan, Xiaomi terus melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya. Seperti kali ini mengenalkan lebih dekat 4 produk terbaru Xiaomi.

“Produk-produk tersebut kami hadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen. Ada 4 produk terbaru Xiaomi yang meramaikan pasar smartphone saat ini yakni smartphone Xiaomi Redmi 6, Redmi 6A yang didesain lebih simple dan kompleks sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Dan dua produk lainnya Pocophone serta Mi Smart TV,” kata Andi saat di Surabaya Jumat (19/10/2018)

Produk-produk terbaru itu saat ini sudah disematkan beberapa fitur teknologi terbaru nan canggih seperti Artificial Intellegent (AI).
Fitur tersebut fungsinya untuk mengenali kebiasaan pengguna dan memudahkan pengguna di kemudian hari.

Saat ini Xiaomi Indonesia juga gencar mengedukasi masyarakat untuk mengenali produk pabrikan Xiaomi yang resmi. Sebagai komitmen untuk mendukung program Xiaomi di Indonesia.

“Hadirnya produk-produk ini merupakan komitmen Xiaomi untuk memenuhi kebutuhan teknologi di Indonesia dan lebih banyak lagi membawa produk terbaik yang resmi dan bergaransi,” imbuh Andi

Smartphone yang dibandrol dengan harga hampir Rp2 jutaan itu memiliki 2 kamera depan dan belakang masing-masing 12 MP dan 25 MP.

“Selain itu, Redmi 6 sudah dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) yang mampu mendeteksi wajah pemiliknya untuk membuka kunci maupun membaca kebiasaan sehari-hari pemiliknya,” urainya.

Bahkan gadget ini memiliki teknologi fast charging untuk mempercepat waktu pengisian baterai serta memiliki ketahanan baterai yang lebih lama dan tidak panas.

Sedangkan Redmi 6A lebih menyasar segmen bawah karena harganya hanya sekitar Rp1,25 jutaan.

Meski tampak murah, tetapi gadget yang satu ini juga sudah dilengkapi teknologi AI dengan kamera depan 5MP dan memiliki fitur beauty camera.

Sementara Xiaomi Pocophone lebih menyasar segmen atas dengan harga yang dibanderol sekitar Rp4,9 jutaan.

Pocophone ini sudah menggunakan prosesor mobile platform Qualcomm® Snapdragon™ 845, yang berarti sudah mendapatkan mesin AI milik Snapdragon yang terkuat pada chip kelas 10nm flagship.

“Baterainya juga berkapasitas tinggi 4000 mAh memiliki daya tahan untuk memastikan ponsel terus bekerja selama bermain game dan mengambil foto,” imbuh Andi.

Saat ini produk yang menjadi unggulan Xiaomi yakni smart TV dengan 2 ukuran yakni 32 inch dan 43 inch yang masing-masing dijual dengan harga Rp2 jutaan dan Rp5 jutaan.

Redmi 6 dan 6A merupakan smartphone yang didesain dengan bentukan compact sehingga sangat ringan untuk dipegang pengguna. Untuk Redmi 6 dibanderol seharga Rp 1.999.000 sampai Rp Rp 2.399.000.Sementara Redmi 6A dibanderol Rp 1.249.000.

Sedangkan Pocophone F1 dibanderol Rp 4.599.000 sampai Rp 4.999.000 serta Xiaomi Mi TV 4A seharga Rp 1.999.000 sampai Rp 3.999.000. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *