Perkuat Lini Pemasaran, Crown Group Indonesia Tunjuk Tyas Sudaryomo Direktur Penjualan

oleh

 

Tyas Sudaryomo Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group saat berkenalan dengan media di Surabaya, Rabu (11/03/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Perusahaan properti Australia, Crown Group menunjuk Tyas Sudaryomo sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran. Keputusan strategis ini diambil CEO dan Komisaris Crown Group Holdings, Iwan Sunito, sudah melalui pertimbangan matang. Langkah tepat ini dilakukan sebagai upaya memperkuat gerak perusahaan di masa mendatang.

“Secara pribadi, saya mengenal Tyas selama lebih dari satu dekade. Saya yakin akan kemampuannya dalam mengemban tugas baru ini,” kata Iwan Sunito terpisah.

Menurut Iwan, selain menjadi direktur penjualan dan pemasaran yang baru, Tyas juga diberi tanggung jawab mengepalai seluruh kegiatan operasional kantor Indonesia. Ia juga mengungkapkan, perempuan ini memiliki wawasan mendalam terkait pasar properti Sydney.

“Kemampuannya dalam menjembatani hubungan antara kantor pusat kami di Sydney dengan kantor Indonesia sungguh luar biasa,” tukas Iwan Sunito.

Tyas Sudaryomo yang secara khusus ke Surabaya mengungkapkan, rasa hormatnya terhadap keputusan Crown Group yang telah memilihnya. Tyas mengatakan, penunjukan atas tanggung jawab baru yang diembannya dari perusahaan pengembang Negeri Kanguru ini adalah sebuah tantangan tersendiri di pundaknya.

“ Ini merupakan tantangan. Mengingat, kondisi perekonomian global yang sedikit tertekan belakangan ini. Tapi, kami yakin akan kemampuan dalam meningkatkan volume penjualan,” kata Tyas yang mengawali karirnya bergabung di Crown Group ini sejak dari bawah didampingi Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, Rabu (11/03/2020)

Tyas Sudaryomo Direktur Penjualan dan Pemasaran bersama  Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, saat di Surabaya Rabu (11/03/2020)

Dengan jabatan barunya tersebut Tyas mengaku tertantang yakni bagaimana mengedukasi kepada calon pembeli, utamanya yang bertipe first time buyer.

“Termasuk menyikapi pergeseran tren dalam hal pemasaran. Ditambah persiapan rencana ekspansi perusahaan ke depannya di Indonesia dan tetap memegang teguh visi CEO Crown Group,” urainya.

Visi CEO Crown Group adalah menjadikan Crown Group sebagai perusahaan terbuka di tahun 2022, sekaligus shifting konsep perusahaan dari development-centric company menjadi recurring-income company.

“Kami yakin dengan dukungan dan kesolidan tim Indonesia untuk kami dapat menjalankan program-program yang tersusun dalam menghadapi tantangan ini,” imbuhnya.

Pemilik nama lengkap
Fauzia Emeraldityas Sudaryomo yang akrab disapa Tyas ini merupakan putri pertama dari mantan Duta Besar Indonesia untuk Brasil, Sudaryomo Hartosudarmo. Jauh sebelum bergabung dengan Crown Group Holdings, wanita muda yang fasih berbahasa Inggris, Jerman dan Perancis ini sempat menghabiskan masa kecilnya di Jerman dan Vietnam.Tyas Sudaryomo ini adalah alumnus dari University of Sydney yang merupakan institusi pendidikan terbaik di kota Sydney. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *