Peringati Dies Natalis ke 52, Civitas Akademika UHW Ikuti Donor Darah

oleh -58 Dilihat
Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 52 UHW dengan menggelar aksi donor darah yang diikuti segenap civitas akademika Rabu (12/01/2022)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Universitas Hayam Wuruk Perbanas memperingati Dies Natalis ke-52 tahun Januari 2022. Upacara Pembukaan yang digelar secara daring pun telah terlaksana pada Rabu, (5/01/2022).

Serangkaian acara disiapkan, seperti yang dilaksanakan hari ini, Hari ini, Rabu (12/1) civitas akademika UHW Perbanas mengikuti kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Ruang C712 Kampus Wonorejo. Dengan menggandeng PMI Kota Surabaya, sejumlah dosen, karyawan, mahasiswa, hingga alumni antusias turut mengambil bagian dalam aksi sosial tersebut.

Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-52 UHW Perbanas, Pungky Arifianto, S.Sn., M.Sn., mengatakan , acara Donor Darah ini merupakan kegiatan yang ketiga setelah pembukaan dan Seminar Nasional Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV).

”Di sini, kami ingin terus menebarkan semangat kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial dari sivitas akademika UHW Perbanas. Selain itu, kondisi pandemi Covid 19 juga membuat stok darah di PMI menipis sehingga kami berupaya semampunya untuk menggelar Donor Darah,” ungkap Pungky seraya menambahkan, tema Dies Natalis 52 UHW Perbanas mengusung tema ”A Relay of Excellence: In Path to be Biztech University”. Artinya, keunggulan yang selama ini sudah diraih, harapannya akan terus dilanjutkan saat berbentuk universitas.

”Semoga semangat ini terus tertanam dalam jiwa kami dalam meneruskan prestasi,” harapnya.

Untuk diketahui, rangkaian Kegiatan Dies Natalis 52 UHW Perbanas digelar kurang lebih selama satu bulan penuh. Mengingat kondisi masih pandemi, acara pun didominasi secara virtual dengan beragam acara. Di antaranya: Lomba Fotografi, Lomba Poster Business Plan, Lomba Video, E-Sports, Webinar Series, dan lainnya. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.