Perhiasan Berlian Hanya Rp 88 Ribu! Di Opening The Palace Lippo Plaza Sidoarjo

oleh -117 Dilihat

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler saat opening Gerai ke 33 The Palace di Lippo Plaza Sidoarjo Rabu (7/6/2022). (kilas jatim.com/Nova) 

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Beneran ada harga perhiasan berlian seharga Rp 888 ribu? Jawabnya benar dan itu hanya bisa didapatkan di The Palace yang buka gerai ke 33 di Lippo Plaza Sidoarjo Rabu (6/7/2022).
Gerai The Palace Jewler Lippo Plaza ini menanggapi tingginya animo masyarakat terhadap perhiasan emas dan berlian, khususnya yang disediakan oleh The Palace Jeweler. The Palace juga menepati janjinya sesuai dengan kampanye 3T yang selalu dibawa.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan, The Palace Jeweler hadir semakin dekat dengan para pencinta perhiasan di Sidoarjo.

” The Palace Jeweler menjawab
animo masyarakat Sidoarjo akan perhiasan emas dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan terus menambah gerainya. Gerai The Palace di Lippo Plaza Sidoarjo ini adalah gerai kedua The Palace di Jawa Timur,” ujar Jelita disela peresmian beroperasinya Gerai The Palace Sidoarjo Rabu (6/7/2022).

Jelita Setifa juga menekankan bahwa penambahan gerai-gerai baru The Palace sejalan dengan kampanye 3T (Therlengkap, Therjangkau, Therjamin).

“Sesuai dengan kampanye 3T yang selalu disuarakan oleh The Palace, konsistensi kami untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan gerai-gerai baru ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan produk-produk perhiasan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Sesuai dengan tagline-nya, tak hanya “Therlengkap”, The Palace juga hadir dengan koleksi perhiasan “Therjangkau” lewat perhiasan berlian Moela yang dibanderol mulai dari Rp888 ribu saja.

Selain Moela, ada juga pilihan perhiasan lainnya yang baru diluncurkan The Palace beberapa waktu lalu, yakni seri Kasmaran rilisan Juni. Tak main-main menggarap perhiasannya, The Palace menggandeng Anne Avantie, maestro fashion Indonesia, untuk turut
berkolaborasi dalam perancangan seri terbarunya ini.

Kasmaran adalah rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung. Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan
kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Khusus untuk merayakan acara pembukaan gerai ke-33 The Palace yang berlokasi di Lippo Plaza Sidoarjo, The Palace Jeweler juga mengadakan kegiatan raffle liontin berlian yang
dibanderol dengan harga Rp88 ribu saja. Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian dipilih 30 orang pemenang yang beruntung melalui LIVE Instagram @thepalace_id 2 hari sebelupembukaan gerainya. Selanjutnya ke-30 orang tersebut berhak mengambil perhiasan berlian tersebut pada hari pembukaan The Palace di Lippo Plaza Sidoarjo. Sebagai informasi, harga normal liontin berlian The Palace dipatok hingga puluhan juta Rupiah.Penawaran ini bisa menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya.

The Palace sebagai merek perhiasan nasional terkemuka yang ada dibawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebelumnya berhasil membuka gerai di area Bekasi, Jawa Barat,
Indonesia. Gerai The Palace di Lippo Plaza Sidoarjo ini merupakan gerai kedua The Palace di Jawa Timur dan direncanakan akan segera bertambah lagi. (kj2)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.