Pererat Hubungan, CPHS Gelar Gathering Bertema Halloween

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Dalam rangka mempererat hubungan dengan stakeholder, Crown Prince Hotel Surabaya menggelar “Booker Gathering” dengan tema Halloween pada 31 Oktober 2019. Sesuai dengan tema, para tamu banyak yang memakai pakaian dengan nuansa warna dan oranye. Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 60 orang, di antaranya dari instansi pemerintah, perusahaan swasta, perbankan dan berbagai perusahaan yang lainnya.

Dalam sambutannya, General Manager Crown Prince Hotel Surabaya, Nuralamsyah Arifin menyampaikan, acara ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh relasi yang telah menjalin kerjasama selama ini.

“Kami harapkan hubungan kami dengan Bapak dan Ibu selaku pelanggan maupun di antara sesama pelanggan menjadi lebih erat, sehingga mampu memenuhi semua kebutuhan dan keinginan bapak/ibu,” ungkap Arifin.

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan di area poolside dengan menampilkan fashion show, tutorial make up dengan tema “office look”, band akustik, dan makan malam sembari masuk ke acara inti yaitu penghargaan kepada perusahaan yang telah mendukung Crown Prince Hotel Surabaya dengan baik. Penghargaan diberikan kepada 3 perusahaan dan 1 perusahaan terfavorit. Acara ditutup dengan pemberian best dresscode dan band akustik. (KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *