Perbanyak Transaksi, Mitra OttoPay Dapatkan Tambahan Keuntungan dan Grand Prize Motor Vario

oleh -64 Dilihat

KILASJATIM.COM, JAKARTA: Ratusan Mitra OttoPay rasakan double berkah dari  program Raih Berkah OttoPay (RBO). Tak hanya mendapat keuntungan dari meningkatnya jumlah transaksi. Beragam hadiah mulai dari ratusan paket sembako, printer Bluetooth, Handphone, Jutaan Saldo OttoPay, hingga Grand Prize telah diserahkan langsung kepada Mitra yang berhasil memenangkan program Raih Berkah OttoPay.

Komitmen PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) dalam mengembangkan bisnis Unit Mikro Kecil Menengah secara digital membuat OttoPay terus berinovasi untuk memberikan layanan dan program yang membuat UMKM lebih bersemangat mengembangkan bisnis dengan mengajak Mitra OttoPay untuk meningkatkan transaksi dengan berbagai program. Hal ini ditandai dengan berbagai Program yang diadakan OttoPay mulai dari  Program  Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), dan yang terbaru RBO (Raih Berkah OttoPay) yang kini telah diumumkan pemenangnya.

Aisha Kios, pemenang utama dan Grand Prize Raih Berkah OttoPay hari ini menerima langsung hadiah Handphone dan Motor dari OttoPay. Diwakili langsung oleh pemilik toko, Achmad Siri Saqti mengungkapkan rasa kaget dan syukur bisa mendapatkan Grand Prize Motor Vario.

Toko berukuran 3 x 6 meter ini menawarkan berbagai layanan pembayaran. Berkerjasama dengan OttoPay, Aisha Kios terus berkembang dan telah melayani lebih dari ribuan transkasi mulai dari pembayaran tagihan PLN, tagihan Telkom, BPJS, cicilan kendaraan bermotor hingga pembelian token listik, maupun voucher elektronik. Pelanggan kami yang kebanyakan ibu-ibu merasa sangat terbantu. Karena bisa melakukan pembayaran dan pembelian produk digital cukup di satu tempat.

“Selama dua tahun menjadi Mitra OttoPay selain kemudahan dan kenyaman penggunaan aplikasi saya merasa OttoPay mendukung kami sebagai UMKM dengan memberikan semangat untuk terus meningkatkan transaksi melalui program-program yang diadakan, salah satunya RBO ini” ujar Saqti

Saqti menambahkan sebagai pemilik usaha transaksi meningkat tentu menjadi keuntungan lebih buat kami. Rejekinya bukan hanya untung tapi Motor bisa jadi milik saya. Rencana motor ini akan saya gunakan untuk keperluan usaha dan juga mengantar anak-anak sekolah.

Di tempat terpisah, Grace Sunarjo selaku Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) menyampaikan Program Raih Berkah OttoPay bertujuan memberikan semangat kepada UMKM terutama mitra OttoPay untuk terus meningkatkan transaksi. Dan program ini berhasil, kami mencatat adanya peningkatan rata-rata transaksi sebelum dan setelah RBO mencapai lebih dari 110%.

Pencapaian ini juga yang membuat OttoPay berkomitmen untuk terus menghadirkan program menarik bagi mitranya. Bahkan di Agustus nanti, OttoPay telah menyiapkan Program Berkah Undian Emas dengan kesempatan menang yang lebih banyak agar para mitra semakin bersemangat bertransaksi secara digital. kj4