Perayaan HUT Ke-76 BNI for Stronger Indonesia, BNI Wilayah 06 Gelar FunWalk dan Exhibition Tenis Meja

oleh -115 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Perayaan HUT Ke – 76 BNI yang telah jatuh pada tanggal 5 Juli 2022, BNI Wilayah 06 berkomitmen untuk bertransformasi #LompatLebihTinggi untuk mengapresiasi Nasabah Loyal sebagai partner bisnis dengan turut mengundang Pendiri sekaligus Pemimpin Tancorp & Avian Group Hermanto Tanoko, Presiden Direktur Integra Group Halim Rusli, Direktur Pemasaran Integra Group Widjaja Karli, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Keuangan PT. PJB Rawan Insani beserta jajaran, Direktur PT. Pakuwon Jati Drs. Minarto, Perwakilan PT. Garuda Food dan Sub holding Pelindo Terminal Petikemas dan Komunitas Dengkul Grup dalam Kegiatan FUNWALK dan Exhibition Tenis Meja (Sabtu, 16 Juli 2022).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Ke – 76 BNI dengan mengusung tema BNI for Stronger Indonesia. Direktur BNI Corporate Banking sekaligus Direktur Pembina BNI Wilayah 06 Silvano Rumantir, Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto bersama jajaran Pemimpin Divisi lainnya serta Pemimpin Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana dengan segenap Wakil Pemimpin Wilayah 06 pun hadir untuk memeriahkan Kegiatan FUNWALK, Exhibition Tenis Meja dan sederet kegiatan menarik lainnya.

Dari 6 streamline program HUT Ke – 76 BNI, BNI Wilayah 06 mengambil besaran tema Indonesia Lebih Sehat (GO HEALTH), Indonesia Lebih Hijau (GO AWARE), dan Indonesia Lebih Maju (GO CHANGE). Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan perayaan HUT Ke – 76 BNI turut dilakukan penyerahan CSR kepada Bank Sampah Sektor Berlian dan Mobil Pembersih Lantai kepada Masjid Agung Al Akbar Surabaya.

Acara sangat meriah dibanjiri para milenial dan cybersquad dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Serunya acara tersebut diawali dengan Flashmob, Color Festival di tengah-tengah berlangsungnya kegiatan, penampilan Tari Pembuka pada Ceremonial Opening HUT dan berlangsungnya Exhibition Tenis Meja diiringi penampilan Modern Dance sebagai bentuk wujud kreativitas Hi Movers Wilayah 06.

Perayaan HUT Ke – 76 BNI menjadi momentum untuk memperkuat komitmen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk terus meningkatkan eksistensinya di kancah internasional. Untuk mendukung semua langkah strategis tersebut, BNI memiliki 3 produk champion. Pertama, BNI Mobile Banking. BNI terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, retailer, dan Global Mitra khususnya dalam menjawab permintaan pelanggan di era digital modern ini zaman perbankan.

Kedua, BNI memiliki program BNI Xpora. BUMN ini fokus mendorong kenaikan kelas pelaku UMKM dengan cara memanfaatkan berbagai kesempatan ekspor ke luar pasar global. BNI membangun basis bisnis yang kuat pula di luar negeri dengan mengoptimalkan segmen diaspora yang telah menjadi agen promotor Indonesia di luar negeri.
Ketiga, BNI memiliki Corporate Digital Services, salah satunya BNIDirect yang mengintegrasikan solusi bisnis dan tata kelola keuangan nasabah termasuk solusi bisnis internasional banking.

“Dalam perayaan HUT ke-76 BNI tahun ini, BNI mengangkat tema ‘BNI for Stronger Indonesia’ dengan makna menggambarkan perjalanan BNI berkarya untuk Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi, agar BNI dapat melompat lebih tinggi, menjadikan BNI lebih kuat dan tumbuh secara berkelanjutan,” tandas Roy Wahyu.

No More Posts Available.

No more pages to load.