Penawaran Terbatas dan Istimewa Auto 2000 Kijang Innova dan Alphard Dengan Sentuhan Batik Karya Iwan Tirta

oleh -102 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Auto 2000 memberikan penawarane menarik bagi konsumen setia Toyota. Merayakan HUT Astra ke 65 Astra menggandeng maestro batik Iwan Tirta yang karyanya banyak digunakan para petinggi negara ini dan kepala negara lainnya .

Kolaborasi Astra dengan Iwan Tirta tersebut diwujudkan dengan menghadirkan Kijang Innova dan New Alphard edisi khusus yang di desain dengan paduan batik dan jumlahnya sangat terbatas.

Judianto Regional Business Division Head Auto2000 East Java and Bali mengatakan, Innova dan Alphard menjadi pilihan edisi terbatas yang didesain dengan sentuhan batik khas karya Iwan Tirta.

“Untuk Innova hanya tersedia 65 unit dan Alphard sesuai dengan pesanan. Pesanan kami batasi hingga 6 Agustus mendatang. Penawaran ini terbilang istimewa karena selain jumlah unitnya terbatas, juga desain batiknya satu dengan lainnya berbeda dengan pilihan sebanyak 65 .otif sesuai dengan HUT Astra,” ujar Judianto di showroom Auto 2000 Kertajaya Senin (18/7/2022).

Ditambahkan Judianto, jnrukasa.indwn tidak akan terlalu lama, karena unit Innova sudah tersedia, sedangkan untuk yang inden Alphard, begitu batas waktu pemesanan selesai, maka Auto 2000 segera memproduksi Alphard yang dimaksud dengan berkoordinasi dengan Toyota Jepang karena MPV mewah tersebut merupakan CBU.

“Kami memperkirakan inden untul Alphard sekitar 4 bulan. Karena kami harus berkoordinasi dengan Toyota Jepang karena MPV ini masih CBU ,” jelasnya.

Dipilihnya motif Batik sebagai interior cukup beralasan, batik adalah karya khas Indonesia dan menjadi kebangaan bangsa sekaligus upaya untuk mempertahankan budaya bangsa sebagai warisan adiluhung yang sudah mendunia.

Secara filosofi, penyematan Batik Iwan Tirta pada interior dan sebagian eksterior di Kijang Innova dan New Alphard mengusung tema Amarga Branandaru. Maknanya adalah karya cipta sebagai harta yang berharga dalam bentuk warisan turun-temurun. Auto2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia bersama Iwan Tirta berharap mampu memberikan produk eksklusif sebagai identitas bagi keunikan asimilasi industri otomotif dengan warisan budaya Indonesia.

Kain batik karya Iwan Tirta ini disematkan pada seat cover, neck cushion, cushion, dan door trim, serta stiker eksklusif di exterior Kijang Innova, sedangkan untuk New Alphard, aksesorisnya terlihat pada head rest cover, cushion dan tumbler.

Desainnya menampilkan motif Kukilo Sapanti yang berasal dari bahasa Jawa, Kukilo berarti Burung yang diwujudkan dalam tarian tradisional Jawa, dan Sapanti berarti sepasang. Pemilik kedua edisi terbatas tersebut diharapkan dapat memperoleh pengalaman berkendara yang tenang dan damai lewat harmoni hasil kolaborasi apik antara interior mobil terbaik di kelasnya dan motif batik kontemporer nusantara.

Kolaborasi apik Auto2000 dan maestro batik Iwan Tirta ini juga sejalan dengan filosofi Astra Catur Dharma, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Sementara itu Herry Deswanto, Senior Area Business Manager Auto 2000 Jawa Timur mengatakan, untuk dapat memiliki Kijang Innova dan New Alphard edisi khusus ini bisa dipesan secara online melalui Auto2000 Digiroom ataupun dengan mengunjungi cabang Auto2000.


“Setiap pembelian unit terbatas ini, konsumen mendapat kesempatan memilih satu di antara 65 roll kain batik koleksi Iwan Tirta dengan motif yang berbeda satu sama lain.
Konsumen bisa melihat lebih dekat unit display maupun motif batiknya di Auto 2000 cabang Kertajaya,” papar Aris seraya menambahkan, Auto2000 tidak menjual secara bebas untuk motif batiknya.

Tanda jadi untuk pemesanan Kijang Innova beserta aksesoris Heritage Edition adalah sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta Rupiah) sedangkan Unit Alphard bersama aksesoris Heritage Edition Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah).Produk hasil kolaborasi antara Auto2000 dengan Iwan Tirta “Amarga Branandaru” dapat didapatkan dengan harga yang berlaku untuk OTR Jawa Timur update per tanggal 1 Juli 2022, harga dapat berubah sewaktu-waktu, syarat dan ketentuan berlaku:
– Kijang Innova 2.0 V A/T Luxury Heritage Edition Rp 465,2 juta. -New Alphard 2.5 G A/T Heritage Edition Rp 1,356.7 Miliar.

“Saat ini sudah ada 5 yang inden untuk Kijang Innova dan 2 unit untuk Alphard. Semakin cepat pemesanan maka untuk memilih motif batiknya masih ada kesempatan karena masih banyak pilihan sesuai selera,” pungkas Herry. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.