Pemkab Blitar Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Daerah (KOPI LYPULARA)    

oleh
Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar mengadakan Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Daerah (KOPI LYPULARA) di Ruang Perdana, Blitar, Selasa (18/02/2020).

KILASJATIM, COM, Blitar – Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar mengadakan Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Daerah (KOPI LYPULARA) di Ruang Perdana, Blitar, Selasa (18/02/2020).

Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Daerah (KOPI LYPULARA) diikuti oleh semua perwakilan OPD Kabupaten Blitar. Kompetisi inovasi ini nantinya akan diikuti pemerintah daerah, unit layanan, satuan pendidikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar.

Inovasi ini terdiri dari dua kategori, pertama adalah PURI (Purwarupa Inovasi) adalah kategori konsep inovasi yang sudah diterapkan dibawah satu tahun. Kedua adalah ISTANA (Inovasi Lebih Satu Tahun Berjalan) adala kategori inovasi yag diterapkan lebih dari satu tahun.

BACA JUGA: Bappeda Kabupaten Blitar Evaluasi Pelaksanaan RKPD 2019    

Sosialisasi inovasi ini dibuka oleh Asisten Administrasi dan Umum Bapak Drs. Mahadhin Choirul Ustadzy, MM. Turut hadir Wawan Sobari, S.IP., MA., Ph.D., selaku Dosen Magister Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya sebagai narasumber.

Nantinya, para peserta yang mengikuti kompetisi inovasi ini bisa melakukan pendaftaran melalui website yang sudah disediakan oleh Bappeda yang bekerjasama dengan Diskominfo Kabupaten Blitar. (hms/kj20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *