Pemerintah Kota Surabaya –  Gojek dan Pertamina Kolaborasi Luncurkan  Bengkel Pitstop Manyar

oleh -298 Dilihat

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi berfoto bersama VP Regional East Java, Bali and Nusa Tenggara Gojek, Jeffry Johannes dan perwakilan mitra Gojek dalam peluncuran bengkel pitstop Manyar sebagai bagian dukungan program padat karya Pemerintah Kota Surabaya. (kilasjatim.com/dok)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Gojek, penyedia layanan on-demand services dari Grup GoTo berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasionalnya. Kali ini, Gojek mendukung Pemerintah Kota Surabaya dalam meluncurkan Bengkel Pitstop Manyar.

Bengkel Pitstop Manyar hadir sebagai bentuk nyata kolaborasi dunia usaha dengan dengan Pemerintah Kota Surabaya, dalam mendukung Program Padat Karya untuk mengurangi angka kemiskinan lewat pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat berusia produktif.

Jeffry Johannes, VP Regional East Java, Bali, dan Nusa Tenggara mengatakan adanya  Bengkel Pitstop Manyar, Gojek ikut mendukung program Padat Karya yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

“Harapan kami hadirnya bengkel ini bisa ikut berjuang bersama Pemerintah Kota Surabaya dan berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru sehingga bisa mengurangi pengangguran dan pada akhirnya menurunkan angka kemiskinan,” kata Jeffry.

Ditambahkan Jeffry, untuk mitra Gojek yang melakukan perawatan kendaraan di Bengkel Pitstop Manyar, akan mendapatkan potongan harga sebagai bagian dari Program Swadaya Gojek dalam mengurangi beban operasional para mitra.

“Selain itu, dengan kendaraan yang prima, langkah Gojek ini juga sebagai bagian meningkatkan pelayanan semakin aman, dan nyaman bagi para konsumen”,  papar Jeffry.

Dikesempatan yang sama, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi menyatakan, Pemerintah Kota Surabaya sebagai fasilitator, yakni memiliki tugas untuk menunjang kegiatan masyarakat dan meningkatkan pendapatan, sekaligus meningkatkan taraf hidup warga.

“Bengkel ini kami hadirkan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para mitra pengemudi online khususnya yang merupakan warga Surabaya melalui pengurangan pengeluaran mereka, karena kita akan subsidi untuk mereka ganti oli misalnya.  Surabaya dibangun dengan kebersamaan dan Gotong Royong, inilah wujud Gotong Royong antara Pemerintah dengan pihak Swasta yang sangat baik. Saya juga berharap bengkel ini bisa membantu menggerakan UMKM. Nantinya bengkel padat karya ini akan kita buka di beberapa lokasi lainnya. Terima kasih untuk Pertamina Gojek Tokopedia,” jelas  Eri.

Baca Juga :  Sidak ke Distributor, Mendag Minta Migor Secepatnya Digelontorkan ke Pasar Rakyat

Lewat Bengkel Pitstop Manyar, Gojek ikut mendukung program Padat Karya yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Surabaya dalam menciptakan lapangan kerja baru untuk bersama berjuang mengurangi pengangguran dan angka kemiskinan serta meringankan beban operasional para mitra.(kilasjatim.com/dok)

Bengkel Pitstop Manyar berlokasi di Jl Raya Menur No.107, bengkel ini melayani berbagai kebutuhan perawatan kendaraan roda 2, mulai dari servis mesin, penggantian oli dan sparepart hingga cuci motor. Pelanggan akan dilayani oleh montir yang merupakan warga sekitar yang telah menerima pelatihan dari teknisi berpengalaman.

Para montir juga akan dievaluasi setiap bulan untuk mengetahui kendala dan hambatan yang dihadapi sehingga kedepannya pelayananan bisa berjalan dengan prima. Bengkel ini juga melayani konsumen mitra pengemudi online.  (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.