Peluncuran 20 Menu Baru Bernuansa Heroik di Tugu Pahlawan

oleh

Susana launching Santan Restaurant Hotel Arcadia by Horison Surabaya di area Tugu Pahlawan Kamis (14/11) terkesan unik, heroik dan menarik

KILASJATIM.COM, Surabaya – Boleh dibilang sesuatu yang berbeda dan unik dari yang sudah dilakukan hotel berbintang lainnya. Terobosan baru dilakukan Hotel Arcadia by Horison Surabaya yang meluncurkan dua puluh varian menu baru dari Santan Restaurant.

Kesan heroik dan unik begitu terasa saat pengambilan gambar sekaligus launching menu baru santan di area terbuka di halaman Tugu Pahlawan Surabaya Kamis (14/11/2019).

Unsur budaya Jawa Timuran terkesan kental dengan adanya tarian Remo disaat jajaran tim F&B Santan Restaurant Hotel Arcadia by Horison Surabaya yang masing masing sudah membawa sajian menu yang akan dikenalkan dan menjadi sajian di hotel yang terletak di Jl Rajawali tersebut.

Santan Restaurant Hotel Arcadia by Horison siap memanjakan lidah para tamu khususnya bagi para pecinta kuliner. Peluncuran menu baru Santan Restaurant ini diusung dengan tema “Parade Senja” dan memakai baju khas Cak&Ning Suroboyo.

Dwi Prayitno, General Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya mengatakan, Santan Restaurant menyediakan berbagai olahan makanan mulai dari local signatures sampai western yang 100% halal.

“Menu baru yang akan dilaunchingkan mulai dai Appetizer, Main course, hingga Dessert. Berbagai
pilihan menu seperti Butter Edammame, Mushroom Brushetta dan Squid Roll Cakwe akan meggoyang lidah para
tamu yang mencobanya.
Selanjutnya para tamu akan dimanjakan dengan citarasa Main course seperti Green Chilli Fried Rice with Beef Ribs,
Prawn Slted Egg Sauce, Grilled Chicken satay. Dan tidak ketinggalan untuk Dessert sebagai hidangkan penutup
anda seperti Santan Deep Fried Ice Cream,Vanilla Cream Brulle dan masih banyak lainnya untuk anda bisa nikmati
di Santan Restaurant Hotel Arcadia by Horison Surabaya,” kata Dwi disela launching Santan Restaurant di Tugu Pahlawan Kamis (14/11).

Santan Restaurant terletak di Lantai Mezzanine (Lantai 2), buka setiap hari untuk makan siang mulai pukul
11.30 WIB hingga 15.00 WIB. Makanan ringan mulai pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB. Dan makan malam 18.00
WIB hingga 23.00 WIB.

Santan Restaurant juga menyajikan petualangan makanan Indonesia yang khas dan favorit Internasional lainnya. Chef secara khusus menyiapkan warisan multicultural dari masakan Indonesia.

“Dengan launchingnya Santan Restaurant ini diharapkan authentic Indonesian Food dapat menciptakan sensasi baru pada setiap menu di Santan Restaurant. Seluruh menu Santan Restaurant dibuat dengan menonjolkan citarasa khas Indonesia dengan perpaduan bumbu rempah-rempah nusantara yang meresap di dalam setiap menu masakan yang disajikan akan membuat para tamu yang mencobanya ingin untuk menikmatinya lagi,” papar
Dwi Prayitno. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *