Peduli Kualitas Kesehatan, AAL Bangun Sarpras Olahraga

oleh -53 Dilihat
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito menegaskan bahwa pembangunan gedung sarana dan prasarana olahraga AAL merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Pemimpin TNI Angkatan Laut dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan jasmani dan rohani. Sarana dan prasarana olahraga merupakan modal utama dalam melaksanakan olahraga.

“Upaya peningkatan ketersediaan fasilitas olahraga yang berkualitas dan memadai serta daya dukung segala bentuk jenis peralatan dan bangunan yang digunakan sebagai persyaratan pelaksanaan olahraga,” kata Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito pada acara penanda tanganan prasasti sarana olahraga AAL, Rabu, 9/5/2018, di AAL Bumimoro, Surabaya. Pada kesempatan ini juga hadirWagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andriani Djatmika bersama para pejabat utama dan sejumlah anggota AAL.

Sejumlah sarana dan prasarana yang telah ditingkatkan kualitasnya antara lain lapangan bulu tangkis, bola voli, basket, tenis lapangan, obstacle run, dan berbagai sarana dan prasarana olahraga lainnya.(KJ2)

No More Posts Available.

No more pages to load.