Peduli Anak Pedalaman, Luminor Hotel Jemursari Surabaya Gelar Gift of Hope

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Dalam rangka mendukung anak-anak di pedalaman Indonesia mendapatkan hidup yang lebih baik, Luminor Hotel Jemursari Surabaya bekerjasama dengan Wahana Visi Indonesia sedang menjalankan program CSR (Corporate Social Responsibilily) Gift of Hope, sebuah kampanye yang bertujuan untuk mendukung kelengkapan fasilitas dan penyediaan buku-buku bacaan di Rumah Baca Kampung Yoboi, Sentani, Papua.

Kampung Yoboi, wilayah yang berada di distrik Sentani dengan Ibu Kota kabupaten Jayapura yang sebagian besar mata pencahariannya adalah Petani. Kondisi keluarga di Kampung Yoboi tidak memiliki kebiasaan membaca, beberapa faktor karena kurangnya buku bacaan yang menarik dan sesuai minat anak, kurangnya sarana & prasarana yang memadai, serta kurangnya mebeler (kursi, meja, karpet, dll) untuk sarana membaca dan belajar anak.

Kondisi di Kampung Yoboi tersebut yang kemudian menggerakan hati dari Tim Wahana Visi Indonesia bekerjasama dengan Luminor Hotel Jemursari untuk mendukung program Anak Papua Gemar Membaca melalui Rumah Baca Sentani dengan menyiapkan Box Donation di area Lobby Hotel berupa Box khusus untuk tempat mengumpulkan Buku-Buku bacaan dari para tamu maupun karyawan hotel yang ingin mendonasikan Buku mereka kepada Rumah Baca Kampung Yoboi, Sentani, Papua.

“Kami harapkan dari bantuan Buku-Buku yang berkualitas dari pada donator, agar anak-anak di Kampung Yoboi lebih banyak mendapatkan informasi dan lebih maju minat membacanya” Ujar Sadang Purwanti, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.(KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *