Pecinta Otomotif Premium Rasakan Sensasi Berkendara Keliling Kota Surabaya

oleh -1648 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Para pecinta otomotif dan gaya hidup, dari kalangan berbagai media di Surabaya merasakan sensasi berkendara keliling kota Surabaya dengan sepeda motor sport Aprilia berperforma tinggi yang memiliki DNA balap murni dan Vespa yang disiapkan  PT Piaggio Indonesia Jumat (29/10/2021)

Kegiatan test ride ini digelar dengan tujuan  mendekatkan diri pada pelanggan Surabaya, Smart Moto, dealer Piaggio Indonesia, melakukan test ride di kawasan dealer Motoplex Smart Surabaya sekaligus pengenalan produk Piaggio di Kota Pahlawan.

“Kami ingin memperkenalkan dealer Premium Motoplex 4b Smart, dealer Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kedua di Indonesia yang dapat disesuaikan untuk segala jenis pengalaman berkendara dengan kebutuhan yang berbeda serta untuk melengkapi gaya berkendara.  Selain itu, kami ingin rekan-rekan media di Surabaya untuk merasakan langsung performa dari jajaran produk terpilih yang kami tawarkan di Surabaya,” kata PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, Jumat (31/10/2021)

Pada kesempatan yang sam, Tim Humas PT Piaggio Indonesia, Yolanda Goretty, mengatakan, riset yang dilakukan terkait kebutuhan pasar dan ketertarikan masyarakat, Surabaya menjadi kota penyumbang penjualan terbesar setelah Jakarta. Karena itu, Piaggio Indonesia berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan test ride seperti ini bisa memperkenalkan pada masyarakat secara dekat. Bahwa kita ini ada dan bisa dilihat di dealer di Jalan Sulawesi Surabaya,” jelasnya.

Melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus dan indeks kepercayaan pasar, secara jelas menyatakan bahwa Surabaya merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat, serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Koinworks Bidik UKM Jatim, Optimis Target 1 Juta Pengguna Tercapai

Secara terpisah, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan bahwa pasar Piaggio mengalami kenaikan selama pandemi. Meski tak disebut berapa persentase kenaikan tersebut, pihaknya menegaskan bahwa Surabaya berkontribusi terhadap penjualan untuk 4 merek itu.

“Untuk kendaraan premium, memang tidak banyak berdampak, bahkan ada pertumbuhan selama PPKM, karena itu kita berusaha untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Ke depan, kita juga akan membuka dealer lagi di beberapa kota,” ucap Marco.

Penjualan unit Piaggio Indonesia akan dipimpin dan dikelola melalui mitra solid, PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra dealer resmi di Jawa Timur yang menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 4 brand di wilayah ini. (kj2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.