PDAM Delta Tirta Sidoarjo Optimis Tahun Ini Capai Target Minimal Serapan Air Umbulan

oleh -434 Dilihat

Foto: Ist/Pemkab Sidoarjo

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – PDAM Delta Tirta Sidoarjo optimis mencapai target minimal serapan air Umbulan tahun ini sebanyak 1.080 liter per detik (lps). Hingga saat ini, serapan air Umbulan telah mencapai 1.050 lps.

Dirut PDAM Delta Tirta Sidoarjo, Dwi Hary Soeryadi mengatakan bahwa kendala utama yang dihadapi saat ini adalah pembangunan pipa distribusi yang belum selesai. Namun, pihaknya terus berupaya keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kami optimis target serapan air Umbulan tahun ini bisa tercapai,” katanya.

Dwi menambahkan bahwa pihaknya juga optimis dapat mencapai target serapan air Umbulan tahun depan, yaitu 1.200 lps.

“Dengan kerja keras dan sinergi dari semua pihak, kami yakin target serapan air Umbulan tahun depan dapat dicapai,” ujar Dwi Hary Soeryadi.

Pencapaian target serapan air Umbulan ini penting untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat di Sidoarjo. Saat ini, masih banyak masyarakat di Sidoarjo yang belum mendapatkan akses air bersih yang layak.

PDAM Delta Tirta Sidoarjo terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan air bersih kepada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperluas jaringan pipa distribusi dan meningkatkan kapasitas produksi air. (bkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Hindari Kepadatan Arus Lalin, Pemasangan Gelagar Proyek Jalan Layang Aloha Dilakukan Malam Hari

No More Posts Available.

No more pages to load.