Patra Niaga Cegah Penyebaran Covid-19 di Jatimbalinus, Gelar Vaksin Booster Untuk 2200 Peserta

oleh SebarTweet

Pelaksanaan vaksin booster dari Patra Niaga untuk seluruh karyawan, mitra kerja dan purnakarya untuk pencegahan penyebaran covid 19

KILASJATIM.COM, Surabaya
PT Pertamina Patra Niaga di wilayah Jatimbalinus menggelar kegiatan vaksin ke-3 (booster) kepada kurang lebih  2200 peserta yang terdiri dari pekerja, mitra kerja, purnakarya dan pihak terkait.
Kegiatannya berlangsung Selasa hingga jumat (2-4/02/2022) di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Deden Mochammad Idhani, mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya bersama dengan Puskemas Kelurahan Jagir sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 dan memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh pekerja Pertamina.

“Dengan diberikannya vaksin ke-3 ini diharapkan penyaluran energi kepada seluruh masyarakat menjadi semakin optimal sekaligus kita berupaya agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sehingga keadaan dapat pulih kembali,” ujar Deden.

Sementara itu, dr. Siti Arum Alia, Area Manager Medical Pertamina  Patra Niaga Jatimbalinus berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang telah menjalin komunikasi dengan tim medical Pertamina sehingga pelaksanaan vaksin ke-3 ini dapat terselenggara dengan baik.

“Nantinyan selain dilaksanakan di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, vaksin ke-3 juga diselenggarakan di seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga seperti Integrated/Fuel Terminal dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU), ” papar Arum. (kj2)