Pasar Merespon Positif DFSK Usung Glory i-Auto Di Ajang IIMS Surabaya 2019

oleh

 

Warga Surabaya dan Jawa Timur bisa lebih leluasa melihat dari dekat DFSK Glory i-Auto di ajang pameran IIMS 2019 di Grand City Surabaya 30 Oktober – 3 November 2019

SURABAYA, kilasjatim.com: –
DFSK memanfaatkan momen ajang Pameran Otomotif terbesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di Grand City Surabaya untuk memperkenalkan dan menawarkan beragam kendaraan canggih dan berkualitas untuk solusi mobilitas.

Mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang membutuhkan berbagai macam kendaraan untuk berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari kegiatan bepergian bersama orang-orang tersayang atau membawa berbagai macam barang untuk keperluan usaha.

Salah satu yang dibawa dan dikenalkan kepada konsumen Surabaya adalah
DFSK Glory i-Auto produk baru yang dikenalkan awal kuartal keempat lalu. Penjualannya pun masih inden dan pengiriman baru akan dilakukan akhir tahun.

Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia) mengatakan, sudah lebih 100 unit terjual.

“Di Jakarta sudah hampir empat bulan konsumen menunggu pengiriman. Begitu juga di Makassar dan Medan. Responsnya cukup bagus,” kata Bayu disela pembukaan IIMS 2019 di Grand City Surabaya Rabu (30/10).

Kali ini Bayu mengklaim, sebelum pameran IIMS Surabaya 2019 di Grand City dibuka tadi pagi, sudah ada satu unit Glory i-Auto yang terjual di Surabaya.

Peluncuran Glory i-Auto di Surabaya adalah yang keempat setelah Jakarta, Makassar, dan Medan. Namun, DFSK mengklaim responsnya sangat baik.

Bicara target penjualan, Glory i-Auto, Bayu tegas menyatakan belum bisa menetapkan karena DFSK masih melihat respons penggemar otomotif atas produk barunya.

“DFSK bukan pemain baru dalam hal SUV. Semua produk mobil kendaraan penumpang DFSK berkelas SUV juga mendapat apresiasi. Dari Glory 360 sampai Glory 380. Pasar Jawa Timur, terutama Surabaya, adalah pasar yang sangat potensial bagi DFSK kontribusi penjualan di Jawa Timur sampai 20 persen,” jelas Bayu.

DFSK hadir di IIMS Surabaya 2019 dengan menempati booth dengan luas 187meter persegi yang berada di booth No.K. Di sini, merek kenamaan otomotif asa Tiongkok akan menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab 1.3 L Gassoline hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. Selain itu, DFSK juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Seluruh kendaraan yang yang ditawarkan ini syarat akan tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif sekarang ini.

Yang menarik selama pameran IIMS 2019 DFSK, menawarkan bunga cicilan 0 persen dan DP mulai 10 persen, serta pemberian e-tol gratis senilai Rp500 ribu.
Pembeli DFSK di IIMS 2019 juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah lucky dip dengan total nilai mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu DFSK juga menawarkan program Year End Sale. Selama Oktober-Desember 2019 ada bunga 0 persen dan DP Ringan pembelian DFSK Glory 360 dan 380, serta doorprize dan cashback (kj2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *