Pasar Gula dan Buah Murah Ludes dalam 30 Menit

oleh
Gubernur Khofifah borong gula pasir dan dibagikan kepada warga secara gratis.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Perayaan Hari Ulang Tahun kedua media online jatimnow.com, berlangsung sangat meriah, Senin (2/3/2020). Kemeriahan semakin terlihat saat pasar buah dan gula murah yang digelar di halaman kantor jatimnow.com Jalan Jimerto 17A, Surabaya, dibuka.

Pasar murah itu dibuka Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Ratusan warga yang sudah menunggu kegirangan setelah Gubernur Khofifah memborong gula pasir putih 300 kilogram yang dijual dan dibagi gratis ke mereka.

Kurang dari 30 menit, buah dan gula yang dijual di pasar murah itu ludes. Aneka buah lokal segar nusantara sebanyak 2,3 ton itu didatangkan oleh Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

Gubernur Khofifah memilih buah segar di pasar murah.

Setelah itu, Gubernur Khofifah memotong tumpeng ulang tahun kedua jatimnow.com didampingi mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Pemimpin Redaksi (Pimred) Budi Sugiharto dan Wakil Pemred, Rois Jajeli.

“Mari bersama-sama berdoa agar jatimnow.com dapat berkembang menjadi media yang sukses dan diberi nikmat buat kita semua. Dilimpahkan pintu rezeki untuk kita semua, Al Fatihah,” doa Gubernur Khofifah yang diamini oleh semua undangan yang hadir.

“Selamat ulang tahun ke dua jatimnow dan semoga sukses serta bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA: Gubernur Khofifah: Penangguhan Sementara Umrah Harus Dihormati Sebagai Upaya Proteksi Bersama

Selain Gubernur Khofifah dan Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho hingga Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini juga hadir di kantor jatimnow.com.

Selain itu, ucapan selamat berupa karangan bunga dan greeting juga didapat jatimnow.com dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan kapolres jajaran.

Juga dari humas-humas hotel di Surabaya, badan usaha milik daerah dan negara, humas kampus, humas property hingga para pimpinan media dan jurnalis di Surabaya maupun Jawa Timur. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *