Panasonic GOBEL Bekerjasama dengan Asosiasi Real Estate Indonesia untuk Meningkatkan Kualitas Air Masyarakat Indonesia

oleh -2 Dilihat

 

COO Panasonic IAQ Masami Nakagawa (dari kiri) dan Ketua Umum DPP Real Estat Indonesia Totok Lusida dalam penandatanganan MoU pengenalan produk Water Purification kepada masyarakat.

KILASJATIM.COM, JAKARTA: Kebutuhan akan air bersih di Indonesia terus meningkat, terlebih di kota-kota besar yang memiliki tingkat kepadatan penduduk. Ketersediaan air bersih yang belum merata menjadi aspek penting mulai dari kesehatan hingga kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) dan Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) melakukan penandatanganan kerjasama untuk mengenalkan salah satu produk unggulan Panasonic yaitu Water Purification kepada masyarakat.

Dilaksanakan pada Kamis, tanggal 19 Mei 2022 dan bertempat di Museum Benteng Vredeburg, Yogyakarta dalam rangkaian acara HUT REI ke-50, penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Masami Nakagawa selaku COO Panasonic IAQ dan Ketua Umum DPP REI, Totok Lusida. PGI dan REI sepakat melakukan kerjasama tentang “Dukungan kepada Asosiasi Real Estate Indonesia dalam memperkenalkan dan menginformasikan produk Panasonic Water Purification System sebagai produk berkualitas yang dapat menjadi solusi penjernih air sumur untuk perumahan Anggota REI di Indonesia”.

Sinergi PGI dan Asosiasi REI dalam Meningkatkan Kualitas Hidup

Masami Nakagawa, COO Panasonic IAQ mengatakan, Panasonic terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai solusi akan permasalahan yang ada dengan memproduksi penjernih air berteknologi tinggi, agar dapat merubah gaya hidup dan kebiasaan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dalam penggunaan air.

“Penandatanganan kerjasama ini tentunya akan memperkuat sinergi antara PGI dengan Asosiasi REI dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan air bersih dan sehat untuk kebutuhan sehari-hari. Ketersediaan air bersih sendiri masih menjadi salah satu permasalahan di Indonesia, apalagi beberapa wilayah memiliki struktur tanah gambut ataupun berlumpur dimana air sumur yang dihasilkan keruh, berbau, mengandung bakteri, mangan dan zat besi tinggi yang tidak baik digunakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang.”

Totok Lusida, Ketua Umum DPP Real Estat Indonesia mengatakan bahwa, REI selalu berupaya untuk berkontribusi dalam mendukung perkembangan masyarakat Indonesia, salah satunya di bidang usaha real estate. “Kami melihat visi dan misi PGI sejalan dengan komitmen kami dalam mendukung perkembangan masyarakat. Melalui penandatanganan kerja sama ini juga kami berupaya mendukung program-program Panasonic secara berkelanjutan demi memajukan perkembangan masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.” Ujar Totok.

“Diharapkan dengan adanya kerjasama ini masyarakat dapat mengetahui dan menggunakan Panasonic Water Purification System sebagai solusi mendapatkan air bersih sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan menjalani kebahagiaan setiap harinya sesuai tagline Panasonic sendiri yaitu Live Your Best,” tutup Masami Nakagawa. kj3

No More Posts Available.

No more pages to load.