Palugada Expo 2020 Di DTC, Gairahkan Kunjungan ke Mall dan Bantu UMKM Bangkit

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kondisi ekonomi pasca pandemi Covid 19 berangsur pulih, hal ini ditandai dengan menggeliatkan aktifitas warga masyarakat dalamenjalankan roda perekonomian. Tak terkecuali pusat perbelanjaan di Surabaya mulai bangkit, salah satunya Darmo Trade Center (DTC) yang berlokasi di Jl Wonokromo Surabaya.

Dengan menggelar even Palugada Expo 2020 berlangsung mulai 5 Oktober – 1 November 2020 di Atrium DTC . Ajang promosi yang digagas JML Organizer bertujuan pemulihan tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan yang sempat terhenti beberapa bulan lamanya.

“Expo Palugada 2020 untuk memenuhi keinginan tenant dan pengusaha UMKM yang berusaha bangkit dan memulai aktifitasnya kembalu berjualan. Palugada sengaja kami angkat yang berarti Apa yang loe minta semua ada. Pameran ini ada kuliner, aksesoris, fashion dan pernak pernik lainnya dalam satu wadah yang transaksinya dibantu bank BRI ,” kata Amri Nur Jamal, EO JML Organizer, Senin (12/10/2020).

Palugada Expo 2020 di DTC merupakan agenda pameran rutin ke 2 dan pertama pasca pandemi diikuti 18 STAN yang terdiri dari 5 kuliner dan sisanya
fashion asesoris dan perbankan . Target transaksi pameran kali ini tsebesar Rp 600 rb per hari.

Ikutsertanya BRI dalam even ini sekaligus juga untuk sosialisasi dan sekaligus membiasakan masyarakat dalam bertransaksi dengan menggunakan kartu (transaksi cashless).

“Di pameran ini target kami para tenan maupun pengunjung mulai.membiasakan diri dengan transaksi cashless) yakni dengan menggunakan kartu, bisa kartu debet atau kartu BRIZI. Selain itu juga kami mensosialisasika pembukaan rekening lewat digital,” jelas Aditya Tegas RM Merchant and card BRI HR Muhammad.

Yang menarik BRI akan memberikan ke pengunjung yang belanja Rp 100 rb akan mendapat 1 kupon undian dan jika bertransaksi dengan menggunakan kartu BRIZI akan mendapatkan 2 kupon undian yang akan diundi di akhir pameran dengan doorprize sepeda gowes , ponsel, elektronik dan banyak lagi lainnya.

Disinggung target transaksi selama pameran , Aditya secara tegas menyatakatan selama pameran per hari untuk pembukaan rekening sebanyak 25 nasabah dan 17 untuk tenant pameran. Sejak pembukaan sudah ada 8 edisi yang terpasang dari total 17 tenant targetnya Rp 25 juta per bulan. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *