Paket Baru XL Axiata “Bebas Puas” Pelanggan Bisa Pilih Paket Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

oleh -657 Dilihat

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto saat launching “Bebas Puas ” di Graha XL Axiata Surabaya, Rabu (5/6/2024) (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT XL Axiata Tbk  memberikan kemudahan dan kebebasan sepuasnya kepada pelanggan XL Prabayar  untuk menentukan dan milih paket sesuai dengan isi kantongnya. Paket kuota data baru yang diluncurkan “Bebas Puas” bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024.  Selain memberi  #kemudahan dan #jadilebihbaik tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet , akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota.

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru dan pihaknya  memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi.

Sehingga, kalau sebelum masa aktif habis terus ada sisa misal 200 MB, kemudian pelanggan beli lagi 1 GB maka pelanggan memiliki kuota 1,2 GB. Sisanya tidak hilang, justru bisa panjang waktu aktifnya mengikuti jangka waktu yang baru,” kata Dodik saat launching Bebas Puas di Kantor XL Axiata, Surabaya, Rabu (5/6/2024).

Ditambahkan, peluncuran produk baru ini adalah memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin banyak. Misalnya, terkait pendidikan, hingga untuk kegiatan ekonomi.

Dodik menyebut, secara spesifik pihaknya tidak menargetkan satu segmentasi saja. Dengan kebutuhan yang makin banyak dari segala kalangan usia membuat produk ini cocok digunakan oleh siapapun. Utamanya, memang bagi anak-anak muda yang saat ini banyak memanfaatkan akses digital.

Baca Juga :  Pemkab Mojokerto Deklarasikan Bebas BABS

“Segmen sekarang sangat blur, tidak ada batasan. Kita sadari atau tidak, saat ini masanya konten kreator. Mindset masyarakat kita terutama anak muda bisa melakukan aktivitas sekolah, kuliah dan disaat yang sama bisa mencari uang lewat konten kreator. Karena itu, biaya rendah sengaja menyasar untuk anak muda,” ujarnya.

 Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp 3 ribu/hari, Rp 15 ribu/5 hari, atau Rp 30 ribu/10 hari dan sebagainya.

Dodik menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang.

“Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif. Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL,” pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.