OPPO Find N2 Flip Resmi Hadir di Indonesia dengan harga Rp14.999.000

oleh -887 Dilihat

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, di acara peluncuran OPPO Find N2 Flip, ponsel lipat pertama OPPO yang resmi beredar di Indonesia sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri.

KILASJATIM.COM, Jakarta – OPPO, brand teknologi kelas dunia, meluncurkan OPPO Find N2 Flip, hp lipat pertama OPPO yang resmi beredar di Indonesia sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, menandai 10 tahun kehadirannya di tanah air, OPPO menghadirkan teknologi yang menjawab tantangan pada hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip.

“Berbagai keunggulan dari inovasi teknologi yang kami kembangkan menjadikan OPPO Find N2 Flip sebagai hp lipat dengan pengalaman pengguna lebih baik. Ini merupakan bukti komitmen OPPO untuk menciptakan produk yang benar-benar berfokus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya,” ujar Patrick Owen, di acara peluncuran OPPO Find N2 Flip yang dilakukan secara hybrid, Rabu (10/5/2023).

OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan, seperti teknologi engsel yang terbaru, layar depan yang terluas di kategorinya, daya tahan baterai yang mumpuni, kamera profesional hasil kerja sama dengan Hasselblad dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, kehadiran OPPO Find N2 Flip mengawali era baru bagi OPPO dan kami sangat antusias bisa menetapkan standar baru untuk ponsel lipat di Indonesia.

“Bagi kami ponsel lipat haruslah unggul di 4 hal, yaitu desain intuitif dan mudah digunakan, layar yang minim lekukan, daya tahan kuat dan baterai besar. Dan kebutuhan konsumen tersebut terjawab oleh OPPO Find N2 Flip,” imbuhnya.

Baca Juga :  Telkomsel Platform Kuncie Tingkatkan Kompetensi dan Keterampilan Praktis Talenta Kreatif Indonesia

Untuk mengajak masyarakat melihat keunggulan OPPO Find N2 Flip, OPPO mengadakan OPPO Find N2 Flip Pop Up Store yang menghadirkan pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone lipat terbaru OPPO mulai tanggal 10 Mei 2023 di kota-kota besar di Indonesia.

Selain itu, dalam peluncuran Find N2 Flip, OPPO juga bekerja sama dengan fashion designer yang aspirasional, Peggy Hartanto dan Stella Risa untuk memvisualkan keunggulan OPPO Find N2 Flip melalui sebuah Trunk Show.

“Ini sebagai bukti bahwa OPPO ingin agar keunggulan dari Find N2 Flip dapat mendukung industri kreatif dalam negeri, dan menjangkau lebih banyak komunitas masyarakat dari latar belakang minat yang beragam,” tukasnya.

Untuk mendukung konsumen premium dengan performa kelas flagship, OPPO Find N2 Flip juga dibekali prosesor Dimensity 9000+ dan kenyamanan penggunaan berkat ColorOS. HP lipat OPPO ini menjadi semakin mumpuni karena OPPO Find N2 Flip merupakan salah satu smartphone di dunia yang akan pertama kalinya menerima Google Android 14 Beta 1 Update.

“Mengembangkan inovasi hp lipat memang memakan waktu yang tidak sebentar, namun bagi OPPO investasi adalah hal yang penting. Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin OPPO Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini”, tutup Patrick.

OPPO Find N2 Flip resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp14.999.000 dan konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai Rp4.550.000 berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.