Novotel Samator Surabaya Timur Sajikan Parade Makanan dan Minuman Serta Kenalkan Private Lounge Baru

oleh -1.465 views
Parade makanan dan minuman serta kenalkan private lounge baru.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Sebagai industri yang bergerak di bidang pariwisata, dunia perhotelan dituntut untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan ekstra kepada tamu dan pengunjung.

Salah satunya dengan program loyalitas atau loyalty program. Accor sebagai salah satu manajemen hotel internasional meluncurkan program terbaru untuk menggantikan program yang sebelumnya. Accor Live Limitless atau yang disingkat dengan ALL, kini telah resmi menggantikan nama program keanggotaan sebelumnya yakni Le Club Accorhotels. Selain menginap di hotel, anggota juga bisa menikmati akses ke seluruh rangkaian merek restoran, bar, klub malam, serta pengalaman yang tak ternilai.

Untuk menggaungkan program baru ini, semua unit hotel jaringan Accor menggelar beragam kegiatan, mulai dari aktivitas olahraga, parade makanan dan minuman hingga kegiatan hiburan seperti musik dan pertunjukkan seni.

Tidak terkecuali Novotel Samator Surabaya Timur. Hotel bintang 4 yang berada di kawasan Raya Kedung Baruk Surabaya ini juga menggelar acara untuk pengenalan program yang dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2020. Tema kegiatan yang dipilih adalah parade makanan dan minuman. Dalam kegiatan ini para tamu undangan dan pengunjung diajak untuk menikmati parade makanan dan minuman yang telah disajikan khusus oleh Novotel Samator.

BACA JUGA: Favehotel Sidoarjo Raih Penghargaan  Juara 3 di HUT 161 Kabupaten Sidoarjo 

“ Ini sebagai salah satu agenda kegiatan untuk mengenalkan program ALL ke masyarakat, kita buatkan kemeriahkan seperti ini, kita ingin masyarakat bisa paham akan program baru ini dan bisa menjadi bagian dari keanggotaan ACCOR pada umumnya,“ ujar Chairuddin Langkat, General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Bar Take Over yang dilakukan oleh Donny Kusuma seorang Beverage Consultant. Para tamu diajak untuk meracik aneka minuman yang memunculkan varian atau rasa baru yang bisa dinikmati.

Dalam kesempatan ini, Novotel Samator Surabaya Timur sekaligus juga memperkenalkan UNA UNA Private Lounge. Yakni salah satu lokasi baru yang berada di lantai 25. Nantinya area ini bisa diakses bagi tamu  yang menginap di tipe kamar Executive Suite. Mereka akan mendapatkan keuntungan lebih untuk bisa melakukan aktivitas mulai dari sarapan pagi hingga ketersediaan ruang pertemuan yang mewah dan eksklusif. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.