Nikmati Sensasi 15 Aneka Pastry European Style di Favehotel Sidoarjo

oleh

Iwan Setiono, Pastry Chef Favehotel Sidoarjoemberika  yang istimewa untuk sajian Pastri khusus di hotel ini.

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Kue Pastri atau yang lebih dikenal dengan nama kue panggang adalah nama produk roti yang terbuat dari tepung terigu, susu,gula, mentega, lemak, bahan pengembang dan atau telur.

Hidangan pastri ini tidak bisa dipisahkan dari hidangan menu utama, baik di menu sarapan pagi maupun menu menu untuk event pertemuan di favehotel Sidoarjo. Sebanyak 15 macam menu pastri disediakan di setiap menu bufe sarapan pagi dan belum termasuk 4 macam roti yang disediakan untuk tamu yang ingin menikmati Continental Breakfast.

Untuk menu bufe makan malam disediakan lebih banyak pastri termasuk Chocolate Fountain dan Candy Gloss untuk menambah daya tarik menu pastri yang dihidangkan.

Iwan Setiono, Pastry Chef di hotel yang beralamatkan di jalan jenggolo no 15 Sidoarjo menjelaskan, bahwa menu pastri yang disajikan merupakan European Style Pastry yang didominasi oleh Mousse, Layer Cake dan Sponge Cake dimana menu diatas merupakan menu yang sering disajikan ketika terdapat acara pernikahan di favehotel Sidoarjo.

“Saya sudah kali datang dan menikmati paket makan malam Buffet Selasar bersama keluarga, dan anak anak saya sangat menyukai Chocolate Fountain dan beberapa menu pastri lainnya. Selain rasanya yang pas, hidangan pastri di favehotel Sidoarjo ini sangat warna warni terutama yang layer Cake,” Ririn Wibowo, salah seorang pengunjung yang menikmati salah satu pastri.

favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

“Dengan membawa pengalaman lebih dari 10 tahun di beberapa hotel di Timur Tengah dengan beberapa Pastry Chef dari Perancis dan Jerman, maka saya ingin menyajikan yang terbaik yang pernah saya pelajari untuk saya sajikan di favehotel Sidoarjo,” pungkas Iwan Setiono, Pastry Chef favehotel Sidoarjo. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *