Nikah Sejak 2013, Ruben Onsu Tiba-tiba Gugat Cerai Sarwendah

oleh -253 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Ruben Onsu menggegerkan publik dengan kabar dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Sarwendah. Dilansir dari unggahan @lambeturah_official, terlihat informasi perkara perceraian atas nama Ruben Onsu dan Sarwendah.

Informasi tersebut terdapat di Sistem Informasi Penelusuran Perkara atau SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.nGugatan cerai Ruben Onsu itu terdaftar dengan nomor perkara 551/Ptd.G/2024/PN JKT.SEL.

Diketahui Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai pada Selasa, 11 Juni 2024 kemarin melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Sementara itu, di tengah isu kandasnya rumah tangga dengan Sarwendah, Ruben Onsu mengunggah status galau di Instagram Reelsnya.

Melalui unggahannya itu, Ruben Onsu menyinggung soal kekuatan pikiran yang dapat mempengaruhi kehidupannya.

“Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. Tidak ada yang membatasimu selain pikiranmu sendiri yang terbatas. Apa yang kamu pikirkan, itulah yang kamu rasakan dan dapatkan,” bunyi tulisan dalam unggahan Instagram Reels Ruben Onsu.

“Kenyataan yang anda dapatkan berawal dari kenyataan yang ada di pikiran anda. Berhati-hatilah dengan pikiran anda,” sambungnya.

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah lama dikabarkan retak. Bahkan keduanya sempat dikabarkan sudah pisah ranjang dan tidak tinggal satu rumah lagi.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang putri bernama Thalia dan Thania.

Ruben Onsu dan Sarwendah pun memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto sebagai anak sambung mereka. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Bertabur Bintang di Serial Terbaru Disney 'American Born Chinese'