Nespresso Butik Kopi di Surabaya, Akses Pilihan Kopi Premium Dengan Sekali Tombol

oleh -302 Dilihat

Nespresso Butik Surabaya resmi dibuka di Tunjungan Plasa 5 Lantau UG terbuka bagi pengunjung untuk mendapatkan akses pilihan kopi premium . (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Nespresso, merek kapsul kopi, mesin kopi, dan aksesoris terdepan di dunia, menyapa warga Surabaya dengan membuka butik ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Jawa Timur. Kabar baik ini menjadi momentum bagi para coffee lovers di daerah Surabaya karena kini akses ke pilihan kopi premium hanya dengan satu sentuhan tombol menjadi lebih dekat bersama Nespresso.

Butik terbaru ini memamerkan pilihan mesin kopi rumahan berstandar internasional serta menampilkan desain mural karya seniman lokal yang terinspirasi dari budaya perkebunan kopi dan petani di Indonesia. Para pengunjung tak hanya bisa membeli produk Nespresso tetapi juga bisa mencicipi berbagai racikan kopi dari barista yang disediakan di butik.

Mark Senior, selaku Vice President of Lifestyle Division di Kanmo Group, perusahaan retail dan distributor eksklusif Nespresso di Indonesia mengatakan, pembukaan butik Nespresso adalah yang pertama di Jawa Timur dan yang ketiga setelah 2 butik sebelumnya dibuka di Ibukota Jakarta.

“Sejak hadir tahun 2019 di Indonesia dan disambut dengan pandemi membuat penjualan kami meningkat. Perubahan gaya hidup membuat orang lebih nyaman membuat kopi di rumah sendiri.
Kami sangat bangga dapat membuka butik ketiga kami di salah satu kota terbesar di Indonesia, di mana para pecinta kopi dapat menikmati kopi premium pilihan hanya dengan satu sentuhan tombol,” ujar Mark di Nespresso Butik Surabaya Senin (26/9/2022)

Barista Juna mempraktekkan cara mengolah nespresso kopi kapsul menggunakan mesin  dengan padanan aneka rasa buah dan coklat (kilasjatim.com/Nova)

Butik di Surabaya terbaru ini memiliki desain dan nuansa sesuai dengan ciri khas Nespresso: interior hangat yang mengingatkan Anda pada kenyamanan rumah. Untuk memberikan sentuhan warisan Indonesia pada butik ini, Nespresso berkolaborasi dengan seniman lokal dalam membuat lukisan dinding yang menerjemahkan komitmen brand dalam menciptakan dampak yang positif terhadap komunitas kopi di Tanah Air. Lukisan dinding atau mural ini menceritakan tentang perjalanan kopi dari hulu ke hilir; dari perkebunan hingga menjadi kapsul kopi premium yang dinikmati di rumah.

Fabio De Gregorio, selaku Nespresso Regional Business Development Manager menambahkan, Nespresso didirikan dengan gagasan yang simpel namun revolusioner; sehingga semua orang dapat menyeduh secangkir kopi selayaknya barista yang ahli.

“Kopi kapsul Nespresso diolah dengan teknik dan kualitas tinggi di Swiss. Meskipun diolah di luar negeri, Nespresso juga memiliki kopi asli Nusantara. Kami bekerjasama dengan para petani kopi di Indonesia dan bahkan beberapa waktu lalu kami meluncurkan edisi khusus yakni kopi kapsul dari kopi Sumatera,” bebernya.

Butik Nesoresso di Tunjungan Plaza, Surabaya, pengunjung akan mendapatkan pengalaman unik yang hanya didapatkan di Nespresso, keahlian kami dalam kopi, semangat yang inovatif serta komitmen dalam pembuatan kopi yang berkelanjutan atau sustainable.

Pilihan kapsul premium dan mesin kopi dari seluruh dunia tersedia di butik dan seluruh pengunjung dapat mencoba rangkaian kapsul kopi Nespresso sesuai dengan preferensi mereka.

 

Kehidupan kedua bagi aluminium dan bubuk kopi dari kapsul Nespresso

Di butik Nespresso ada The Recycling Corner menjadi pojok penting yang ada di seluruh butik Nespresso karena para pelanggan dapat mengembalikan kapsul kopi yang sudah digunakan. Sebagai perintis di industri kopi premium secara global, Nespresso memiliki prinsip bahwa menyesap kopi dapat menjadi lebih nikmat apabila mengedepankan memperhatikan aspek lingkungan yang berkelanjutan dalam proses pembuatannya.

Seluruh kapsul kopi Nespresso terbuat dari bahan aluminium yang dapat di daur ulang secara tak terbatas. Setelah dipisahkan dari bungkus luar aluminiumnya, bubuk kopi yang terdapat pada kapsul akan dikirimkan ke kebun pertanian untuk digunakan sebagai kompos, sedangkan bahan aluminiumnya akan dikirimkan ke rekan peleburan Nespresso untuk didaur ulang menjadi benda sehari-hari. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.