NasDem Serahkan Rekomendasi untuk Machfud Arifin

oleh -1.985 views
Surat rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPD NasDem Surabaya, Robert Simangunsong kepada Machfud Arifin di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya, Rabu (19/2/2020).

KILASJATIM.COM, Surabaya – DPD NasDem Kota Surabaya secara resmi menyerahkan surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem kepada bakal calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin.

Surat rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPD NasDem Surabaya, Robert Simangunsong kepada Machfud Arifin di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya, Rabu (19/2/2020).

“Beliau adalah arek Suroboyo asli, dan juga pernah memimpin 39 Polres saat menjadi Kapolda Jatim,” ujar Robert saat memberikan sambutan.

Robert menilai Machfud bisa lebih memajukan Surabaya dan menyelesaikan masalah yang timbul di Surabaya.

Machfud Arifin memberikan sambutannya.

“Kita siap bahu membahu untuk memenangkan Machfud Arifin mulai dari tingkat ranting hingga lintas partai koalisi,” lanjut Robert.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Koordinasi Bidang Ideologi, Organisasi, dan Kaderisasi DPP Nasdem, Sri Sajekti Sudjunadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem Jawa Timur.

Nampak juga Ketua Agama dan Masyarakat Adat DPP Nasdem, Hasan Aminuddin serta jajaran pengurus dari DPW NasDem Jawa Timur dan DPD Nasdem Surabaya.

Sementara itu Machfud Arifin dalam sambutannya mengatakan akan sekuat tenaga, bahu membahu dengan partai koalisi untuk memenangkan pilkada Surabaya.

BACA JUGA: Pendamping Ideal Machfud Arifin: Sosok Milenial Plus

“Tidak ada kekuatan tanpa persatuan, tidak ada persatuan tanpa kebersamaan, maka dari itu mari bersama-sama kita membangun Surabaya,” kata Machfud.

Lebih lanjut Machfud mengatakan dukungan keluarga terutama istri adalah segala-galanya bagi dia.” Makanya sebelum saya memutuskan maju di Pilwali Surabaya saya lebih dulu konsultasi dengan istri dan anak-anak, setelah mereka setuju dengan tekad bulat saya akan berjuang dan harus menang,” pungkas Machfud Arifin. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.