MPM Honda Jatim Serahkan New CB150X ke Rumah Konsumen

oleh -146 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama jaringan dealer Honda mulai menyerahkan New CB150X ke konsumen. Pengiriman ‎unit ini sejalan dengan aktivitas distribusi ke jaringan dealer Honda ke beberapa wilayah di Jatim.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah bersedia menunggu kedatangan motor sport adventure turing 150cc New Honda CB150X. Kami senang dapat mulai memenuhi permintaan konsumen penyuka motor sport di kelas 150cc.,” ujar Suwito M Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Penyerahan unit dilakukan oleh dealer masing – masing ke rumah konsumen. Salah satu konsumen yang beruntung telah menerima New CB150X yakni Imam Irfai.

“Alhamdulillah motor Honda New CB150X sudah datang. Saya memang tertarik dengan motor Sport, dan ternyata Honda mengeluarkan produk baru Honda CB150X. Saya cari-cari Info dan mulai inden di dealer MPM Motor Blitar. Honda New CB150R sangat nyaman dikendarai pada waktu sendiri maupun berboncengan. Riding positionnya juga enak” kata Imam Irfai.

Sejak diluncurkan pada November 2021 ini, New CB150X mendapat sambutan positif dari konsumen untuk menanti New CB150X. Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike. Posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.