MPM Beri Kemeedekaan Konsumen, Beli Motor Ga Pakai Ribet

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – Wujud apresiasi terhadap masyarakat Jatim & NTT yang telah memilih Honda sebagai teman berkendara PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan program Merdeka Beli Motor.

Program promo ini untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Program Merdeka Beli Motor diperuntukkan bagi konsumen yang membeli motor Honda melalui webiste www.mpmhondajatim.com selama periode 17 – 31 Agustus 2021.

Untuk melakukan pembelian konsumen buka website www.mpmhondajatim.com dan pilih type motor yamg akan diinginkan. Selanjutnya konsumen melakukan pemesanan setelah itu konsumen tinggal menunggu sales people Honda akan menghubungi.

Pada program pembelian ini konsumen yang membeli Honda BeAT berhak mengikuti program BTS yakni 3 keuntungan yang didaokan oleh konsumen yakni uang muka 500 ribu , potongan 2 kalo angsuran dan berhal mengikuti undoan berhadiah Honda Brio.

Andre Pramana, Digital Deputy Divison Head MPM Honda Jatim mengatakan, bagi konsumen yang ingin membeli Big Scooter Honda PCX 160 akan mendapatkan jaket ekslysive dari MPM Honda Jatim dan untuk pembelian Honda Vario konsumen bisa bawa pulang dengan uang muka 1 juta dan potongan tenor 2 bulan.

“Selain benefit yang sudah diberikan diatas, Honda memberikan benefit spesial pada program Merdeka Beli Motor berupa tambahan hadiah voucher belanja senilai Rp. 200.000,-. khusus untuk 8 konsumen yang beruntung,” ujarnya seraya menambahkan, spesial bulan Agustus, ada program promo menarik untuk konsumen setia Honda yang ingin membeli motor skutik andalan dari Honda. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *