Motor Lawan Motor, 1 Orang Tewas Terlindas Truk

oleh

Gresik,  kilasjatim.com: Kembali kecalakaan terjadi,  tabrakan motor lawan motor di wilayah hukum Polres Gresik. Lokasi kejadiaan kecelakaan di Jalan Raya Bringkang Menganti.

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu,  Korban bernama Imam Agus Faisal (25), warga asal Desa Sumbangtimun, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena jatuh lalu terlindas truk yang melintas.

Kejadian kecelakaan Laka lantas itu berawal saat korban Imam Faisal yang mengendarai sepeda motor Honda nopol S 3362 BF berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Bringkang Menganti.

Korban yang kurang berhati-hati saat mengendarai motor serta kurang memperhatikan jarak kendaraan lain. Sehingga, tabrakan keras tidak terhindarkan dengan Khoirun Lina (22) yang juga seorang mahasiswa asal Desa Pranti, Kecamatan Menganti. Lina yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol L 3143 RB. Berboncengan dengan Eva (20) warga asal Desa Belahanrejo, Kecamatan Kedamean.

Pada saat kejadian, korban menabrak bagian depan motor Lina dan Eva. Padahal motor kedua mahasiswi itu hendak masuk ke Perum Taman Menganti Mas, Gresik.

Akibat benturan keras sesama sepeda motor itu. Sepeda motor Lina dan Eva yang berboncengan terpelanting ke sebelah jalur kanan. Sedangkan korban Imam Faisal jatuh jatuh ke sebelah kiri, dan bersamaan ada truk yang melintas dikemudikan oleh Ahmad Azizi Baehaqi (38) warga asal Watesumpek, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Ahmad yang mengemudikan truk nopol tronton nopol S 9273 UR. Tidak mengetahui roda truk bagian belakangnya melindas kepala Imam Faisal. Sehingga, korban meninggal di TKP.

Kanit Laka Lantas Polsek Menganti Bripka Gembit Doni membenarkan ada laka lantas yang melibatkan pengendara sesama sepeda motor dengan truk tronton.

“Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina. Sebab, korban merupakan warga asal Trucuk, Bojonegoro,” ujarnya, Senin (8/10/2018).

Sementara pengemudi truk tronton Ahmad Azizi Baehaqi menuturkan, dirinya tidak mengetahui kalau roda ban belakang truk yang dikemudikannya melindas kepala korban sampai meninggal.

“Saya kira ada jalan berlubang. Tahunya ada orang masuk ke dalam kolong truk,” ujarnya.

Secara terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menyatakan pihaknya telah menerima laporan adanya laka lantas yang melibatkan pengemudi motor dengan truk tronton.

“Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti termasuk diantaranya memeriksa sejumlah saksi,” pungkasnya. Kj6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *