Merombak Manajemen, Indosat Ooredoo Bertransformasi Tingkatkan Pelayanan

oleh

 

Direktur Utama (Dirut) Indosat Ooredoo, Chris Kanter (kiri) didampingi Head of Region East Java & Bali Nusra lndosat Ooredoo, Soejanto Prasetya bertekad bertransformasi meningkatkan pelayanan

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Seiring dengan pengangkatan Direktur Utama dan CEO baru Chris Kanter melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Rabu (17/10/2018), PT Indosat Ooredoo siap melakukan peningkatan pelayanan kepada pelanggannya.

Hal ini disampaikan Direktur Utama (Dirut) Indosat Ooredoo, Chris Kanter dihadapan media di Surabaya Jumat (26/10/2018).

Dikatakan dengan manajemen baru Indosat Ooredoo menyiapkan transformasi baru yang fokus pada 3 hal yakni
people, proses, dan bisnis.

“Tiga hal tersebut sangat penting untuk perkembangan perusahaan, people atau karyawan internal akan memainkan peran penting untuk kesuksesan perusahaan. Karena persoalan people, proses dan bisnis merupakan urusan jangka panjang. Karenanya perusahaan tidak akan gegabah dan berusaha agar kembali berada di posisi nomor dua operator seluler Indonesia,” kata Chris Kanter yang hadir ditemani Head of Region East Java & Bali Nusra lndosat Ooredoo, Soejanto Prasetya.

Saat ini dengananakemen baru, juga didukung komitmen berinvestasi dengan lebih besar ke depan, susunan manajemen baru dengan anggota tim baru, serta dukungan berbagai mitra strategi perusahaan, Indosat Ooredoo optimistis akan dapat memenangkan persaingan diantara operator lainnya.

Ditambahkan Chrisamajen didukung capex (belanja modal) akhir tahun ini yang besarannya akan ditentukan, maka transformasi besar-besaran akan dilakukan.

“Saat ini kontribusi wilayah Jatim Bali Nusra secara nasional sekitar 25 persen dan kami sudah menyiapkan strategi pengembangan untuk mendukung peningkatan layanan kepada pelanggan,” urai Surjanto.

Capex sebesar 25 persen tersebut yang nantinya digunakan untuk pengembangan Base Traffic System (BTS), terutama di daerah-daerah yang masih dengan BTS 3G. Targetnya seluruh wilayah di Jatim sudah 4G.

“Saat ini teknologi terus berkembang, dan Indosat tidak diam saja. Layanan kami siap mengikuti perkembangan teknologi yang ada, yakni mempersiapkan 5G,” paparnya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *