Menu Baru Hokben, Ada Pilihan 3 Citarasa Sambal

oleh

SURABAYA, kilasjatim.com: Untuk bertahan agar bisa eksis di bisnis kuliner,  Hokben terus melalukan inovasi pada pilihan menunya.  Hal ini dilakukan karena semakin “menjamurnya” resto maupun cafe baru yang banyak bermunculan.

Tak ingin ditinggalkan pelanggannya,  Hokbenpun menyajikan sensasi baru yang memadukan citarasa Indonesia namun  tetap menu yang bergaya Jepang yakni dengan memasukkan kesukaan lidah konsumen Indonesia  pada umumnya yang menyukai rasa pedas.

“Tingginya minat masyarakat terhadap makanan pedas mendorong kami untuk menghadirkan tiga menu pilihan sambal,” kata Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben), Francisca Lucky.

Pada kesempatan di Hokben Surabaya,  Kartina Mangisi,  Communication Division Head PT Eka Bogainti  (Hokben),  mengatakan,  ada tiga pilihan sambal khas daerah seperti Sambal ijo (Sumatra)  Sambal Bawang ( Jawa)  dan Sambal Matah (Bali) yang merupakan sambal asli Indonesia menjadi pilihan bagi mereka yang suka pedas.

‘Tiga  sambal tersebut bisa  dipilih salah satu menu baru yang ada di Hokben yakni paket Hoka Suka,  kaya rasa semua suka, ” urai Kartina, di Hokben Surabaya Jl.  Polisi Istimewa,  Kamis (01/03/2018).

Paket Hoka Suka inj dilengkapi pula, kering kentang dan acar kuning. Penikmat Hokben dipastikan menyukai menu baru tersebut karena ada rasa pedas dari sambalnya.

” Dengan menyatukan rasa Jepang dan Indonesia,  harapan kami masyarakat dapat dapat menikmati menu Hokben dengan sambal Indonesia,” paparnya.  (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *